SELEBRITI

Sally Adelia Akhirnya Gelar Resepsi Pernikahan yang Sempat Tertunda Setahun, Mewah Bertema Roman Empire Wedding

Senin, 01 November 2021 23:28

Sally Adelia dan Bayu Murti / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sempat tertunda selama setahun lamanya, resepsi pernikahan Sally Adelia akhirnya resmi digelar, tepatnya pada hari Minggu (30/10) kemarin di The Baliroom, Kempinski Hotel Jakarta Pusat. Tema dari dekorasinya sendiri adalah Roman Empire Wedding.

Seperti diketahui, presenter cantik ini dinikahi oleh Bayu Murti pada 1 November 2020 silam. Kala itu, prosesi akad dilangsungkan di Amaryllis Boutique Resort, salah satu hotel mewah di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor.

Acara berlangsung cukup singkat, yakni sekitar 1,5 jam saja dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Tamu undangan yang hadir juga sangat dibatasi, yakni untuk pihak keluarga dan kerabat terdekat saja.

1. Gaun Bertabur Ribuan Permata Kristal

Aksen nuansa Eropa klasik begitu kental terasa di setiap sudut venue. Dan yang tak kalah spesial, kala itu Sally dan Bayu mengenakan costum-made dress karya desainer internasional Indonesia, Monica Ivena.

Gaun berwarna Ivory dengan taburan ribuan permata kristal terlihat begitu anggun dan menawan, bahkan panjang gaun ini dikabarkan lebih dari 400cm. Gaun pernikahan dengan dua tampilan ballgown berlengan yang begitu mewah, serta ballgown tanpa lengan yang begitu elegan membuat seluruh tamu begitu terpukau pada setiap detail dari gaun yang digunakan Sally.

Kecantikkan dari Sally Adelia juga semakin terpancar dengan riasan MUA Hepi David yang sudah jadi langganan terpercaya Sally. Sementara itu, tiara bertaburkan permata kristal dan mutiara karya designer Rinaldi Yunardi, semakin membuat penampilan dari Sally Adelia begitu sempurna.

2. Wedding Cake Pernikahan Bergaya Klasik Futuristik

Salah satu hal yang menarik perhatian dalam acara itu adalah wedding cake bergaya klasik futuristik karya Eiffel Cake. Kue pernikahan Sally dan Bayu itu terlihat begitu mewah dengan tinggi yang mencapai lebih dari 150cm, perpaduan nuansa klasik dan modern kue di bentuk persegi dengan taburan bunga yang senada dengan dekorasi ruangan yang begitu cantik.

Setiap momen bahagia sepanjang acara berlangsung diabadikan oleh tim fotografer dari Myel Studio serta videographer Cesar Picture dan Arternatif Pro.

Once again, congrat buat Sally dan Bayu!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING