SELEBRITI

Akan Tetap Jadi Youtuber Setelah Menikah Nanti, Ria Ricis: Pengennya Bareng-bareng

Senin, 01 November 2021 22:31

Ria Ricis © © FD Photography

Kapanlagi.com - Youtuber Ria Ricis diketahui telah dipinang lelaki asal Aceh, bernama Teuku Ryan. Dalam waktu dekat keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Ketika sudah sah menjadi seorang istri nanti, tentunya akan terjadi banyak perubahan dalam hidupnya, seperti kebiasaan sehari-hari. Meski begitu, Ria Ricis mengaku akan tetap menjadi seorang YouTuber.

"Sebenernya udah bahas. Sebenarnya saya sendiri udah jadi konten sudah kurang lebih 10 tahun, susah untuk meninggalkan karena udah nyaman," ungkap Ria Ricis saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (1/11).

1. Kelola Channel Bersama

Perempuan berusia 26 tahun itu mengaku ingin mengelola channel YouTube yang sudah ia bangun sejak tahun 2011 itu bersama suaminya. Selain itu, saat ditanyakan kembali bakal mengundang siapa saja dalam pernikahannya nanti, Ricis tak bisa mengundang semua rekan-rekannya karena pandemi Covid 19 masih belum reda.

"Insya Allah melanjutkan, bahkan pengennya bareng-bareng," ucapnya.

"Karena masih dalam masa PPKM, mohon maaf nggak bisa ngundang banyak, hanya sebagian dari instagram, temen pertelevisian, dan saudara-saudara Ricis serta bang Ryan," tukasnya.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING