SELEBRITI

Salting dan Malu-Malu, Ibnu Jamil Akui Sudah Lama 'Falling in Love' ke Ririn Ekawati

Selasa, 03 November 2020 21:45 Penulis: Sora Soraya

Ibnu Jamil - Ririn Ekawati @ instagram.com/ibnujamilo/ririnekawati

Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati ini tengah menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Netizen yang awalnya penasaran, kini justru menjadi ikut baper saat keduanya memutuskan untuk go public soal statusnya.

Seperti yang kita tahu, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati akhirnya kompak mengunggah foto kebersamaan mereka saat liburan ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Banjir dukungan dari netizen, tak sedikit orang mendoakan agar hubungan mereka berhasil sampai ke jenjang pernikahan.

Ingin menjawab berbagai pertanyaan dari netizen, Ibnu Jamil akhirnya buka suara lewat video terbarunya di YouTube. Di sanalah ia membuat pengakuan tentang hubungannya dengan Ririn.

1. Awalnya Mengira Sombong

Ibnu Jamil yang sudah lama mengenal Ririn Ekawati mengaku awalnya kalau Ririn itu sombong, namun semuanya berubah saat ia mengenal Ririn lebih dalam. "Awalnya gue tuh mikir Ririn Ekawati sombong, mungkin karena gini, gue tahu kenapa waktu itu dia tidak begitu bersahabat dengan gua. Jujur saat itu gue tipe petakilan, banyak temen, apa segala macem. Karena gue cowok, mungkin dia juga takut sok akrab," katanya.

Ia pun melanjutkan, "Dan ternyata memang bener, pas gue kenal sekarang dia itu ternyata baik, baik banget orangnya. Dan beberapa waktu belakangan ini, sering banget gue nggak tahu kenapa, di telinga gue nyampe berita tentang Ririn Ekawati. Dari temen gue, mereka tuh reminder gua kalau 'lo dulu tuh pernah bilang, lo suka sama Ririn Ekawati'."

2. Malu Sampai Salting

Setelah pandangannya pada Ririn berubah, Ibnu Jamil mengaku kalau dirinya mulai merasa nyaman. "Orangnya baik, orangnya juga super baik sih bukan cuma baik. Ini bukan menyanjung karena gua lagi falling in love ya, gue baru kali ini bikin konten tentang falling in love, oh my god," kata Ibnu malu-malu sambil salting.

Tak bisa menyembunyikan kebahagiaan yang terpancar jelas di wajahnya, Ibnu memang tidak berhenti salting sepanjang video tersebut. Ia bahkan terus tersenyum saat mengenang masa-masa PDKT. Bucin banget deh ya!


REKOMENDASI
TRENDING