Salut! Anggun Dipilih Langsung Menjadi Juri 'Miss France 2016'

Rabu, 16 Desember 2015 20:22 Penulis: Natanael Sepaya
Salut! Anggun Dipilih Langsung Menjadi Juri 'Miss France 2016' Anggun C. Sasmi © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Rasanya pesona Anggun C Sasmi memang tidak ada habisnya untuk dibicarakan. Selain menjadi sosok penyanyi yang membanggakan Tanah Air, pemenang World Music Award, Duta PBB, sampai menjadi juri Internasional Asia's Got Talent adalah bukti sepak terjang perempuan hebat ini.

Kali ini, Anggun C Sasmi kembali membuat sebuah gebrakan baru dengan terpilih menjadi salah satu juri pada kontes bergengsi Miss France 2016. Nggak main-main, Anggun dipilih langsung oleh perancang busana legendaris, Jean-Paul Gaultier.

Menurut press release yang kami terima, Anggun akan bergabung dengan Jean-Paul Gaultier pada 19 Desember mendatang dalam pemilihan Miss France di acara TV Prime-Time yang selalu memecahkan rekor penonton setiap tahunnya itu. Di sisi lain, Anggun pun berhasil jadi orang Asia pertama yang terpilih untuk menjadi juri di kontes bergengsi dengan skala dunia itu.

Salut! Anggun resmi menjadi juri di ajang Miss France 2016 © TFI InternationalSalut! Anggun resmi menjadi juri di ajang Miss France 2016 © TFI International

Jauh sebelumnya, Anggun dan Jean-Paul Gultier sendiri telah berteman dan menjadi partner selama bertahun-tahun. Yap, Anggun sendiri selalu memakai busana rancangan Jean-Paul Gultier secara berkala untuk setiap penampilan live maupun siaran televisinya.

Di sisi lain, Anggun sendiri pernah membuat rekam jejak di dunia fashion saat terpilih sebagai model sampul majalah Tele 7 Jours di tahun 2012 silam dan menjadi media cetak paling laris dibaca. Tidak sendiri, ia tampil sebagai model sampul majalah tersebut bersama Jean-Paul Gultier.

So, sekali lagi selamat untuk Anggun C Sasmi yang kembali membuat sebuah prestasi besar. Semoga karirnya bisa terus semakin mendunia, terutama untuk album barunya yang saat ini masuk dalam proses pengerjaan bersama produser yang memproduksi hits bagi Celine Dion, One Direction, sampai Enrique Iglesias, Brian Rawling.

Sudah Baca Yang Ini?

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING