SELEBRITI

Sama-Sama Bintangi 'SAMUDRA CINTA', Rangga Azof Akui Biasa Salat Maghrib Bareng Cut Syifa

Rabu, 30 September 2020 15:44 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rangga Azof © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sinetron SAMUDRA CINTA masih terus tayang dan menghibur pemirsa. Kisah rumah tangga Samudra dan Cinta memasuki babak baru setelah mereka punya anak. Kisah antar pemainnya pun tak kalah seru.

Ya, seperti yang KLovers tahu, sinetron ini dibintangi oleh Rangga Azof dan Cut Syifa. Keduanya sempat dikabarkan dekat. Bahkan sempat beredar kabar betapa Syifa dan keluarga Rangga sudah akrab.

1. Belum Pernah ke Rumah Cut Syifa

Soal itu, akhirnya Rangga buka suara. Dilansir dari kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Selasa (29/9) kemarin, Rangga menampik itu semua.

"Pertama, gue emang belum pernah ke rumahnya Cut Syifa sih. Yang kedua, belum ada kata-kata melamar dari mulut gua untuk Cut Syifa," ujar Rangga.

2. Numpang Salat

Ia juga menambahkan, Cut Syifa memang pernah kunjungi rumah tantenya. Namun itu cuma untuk numpang salat Maghrib.

"Dia itu numpang salat Maghrib di tempat tante gua. Di Cibubur, udah. Kebetulan kan tante lagi pada ngumpul di sana," terang pria 31 tahun ini.

3. Salat Maghrib Bareng

Soal beribadah, Cut Syifa memang tak tinggalkan itu termasuk saat di lokasi syuting. Rangga mengaku, sering salat berjamaah dengan Cut Syifa.

"Kita salat juga di sini bareng-bareng. Ada Ben, ada asistennya dia. Nih paling Maghrib paling dia minta salat Maghrib juga," imbuhnya.

4. Merasa Terganggu

Sebelumnya, Rangga pernah secara terang-terangan mengungkap betapa ia terganggu oleh gosip kedekatannya dengan Cut Syifa.

"Sangat (mengganggu), karena bukan hanya kita saja, tapi juga semua kru. Karena banyak kepala yang di sana yang harus kita jaga, maksudnya kameramen, lighting, mereka punya keluarga. Jadi jangan sampai sesuatu hal yang sebetulnya belum tentu benar kemudian di-up dan menjadi bumerang buat kita semua, jangan sampai deh apalagi sampai bikin suatu judul jatuh, karena menjatuhkan itu lebih gampang," ujarnya saat ditemui di studio 6 Emtek City saat HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary, Senin (24/8/2020).

 

 


REKOMENDASI
TRENDING