SELEBRITI

Sama-Sama Tak Sepakat, Mediasi Jessica Iskandar Dengan Steven Gagal

Rabu, 16 November 2022 17:02

Jessica Iskandar gagal mediasi © instagram.com/inijedar/v.andrianto

Kapanlagi.com - Sidang gugatan perdata yang dilayangkan Christopher Stefanus Budianto alias Steven terhadap Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag digelar dengan gagalnya mediasi di antara keduanya.

Sidang kasus perbuatan melawan hukum berupa dugaan pencemaran nama baik tersebut hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing dan keduanya tak menemui kesepakatan hingga akhirnya mediasi dinyatakan gagal.

"Dari pihak penggugat pihak tergugat bahwa menyatakan mediasi gagal dan akan dilanjutkan ke materi persidangan selanjutnya," ucap kuasa hukum Jessica Iskandar, Rolland E Potu, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/11).

1. Minta Hadir di Persidangan

Dari pihak wanita yang akrab disapa Jedar dan suaminya meminta agar Steven sebagai penggugat hadir di persidangan. Tapi hingga mediasi ketiga tak juga terlihat batang hidungnya.

"Klien kami tetap pada prinsipnya, meminta CSB hadir secara langsung. Nah apabila CSB tidak datang secara langsung dalam bentuk perdamaian apa pun, kami menolak," kata Rolland.

2. Kasus Jessica Iskandar

Sementara pihak Steven meminta dua buah mobil dan uang senilai 3.000 dolar atau Rp 46,9 juta untuk merealisasikan perdamaian. Seperti diberitakan, permasalahan keduanya bermula saat Jessica Iskandar melaporkan Steven atas dugaan penipuan ke Polda Metro Jaya. Namun Steven tidak terima dianggap penipu oleh Jedar.

Merasa nama baiknya sudah rusak lantaran laporan Jedar dan suami, Steven akhirnya menggugat Jessica Iskandar secara perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING