Sambangi Polda, Kanaya Tabitha Jalani BAP Pertama

Rabu, 10 Juli 2013 17:41 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Sambangi Polda, Kanaya Tabitha Jalani BAP Pertama Kanaya Tabitha @ Foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Desainer kondang Kanaya Tabitha menyambangi Polda Metro Jaya, Rabu siang (10/7). Setelah menunda kehadiran kemarin, Kanaya datang didampingi oleh pengacaranya, Ida Rumindang.

Kehadirannya di Gedung Reserse Kriminal Umum guna menjalani BAP awal terkait kasus penipuan dan penggelapan uang yang dilakukan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Priskila Eva Lianitha. Berbalut busana merah jambu, Kanaya tiba sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut pengacaranya, pemeriksaan yang dijalani kliennya masih dalam tahap awal. Tak banyak pertanyaan yang dilayangkan pihak berwajib kepada Kanaya terkait penipuan yang dialaminya.

"Pertanyaan masih singkat karena masih awal-awal. Minggu depan akan dilanjutkan lagi dengan pemberian bukti-bukti," terang Ida usai menjalani BAP di gedung Reskrimum Polda Metro Jaya Jakarta, Rabu (10/7).

Sebelumnya, pada 25 Juni 2013 silam, desainer yang kerap disapa Key itu telah melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian dengan tuduhan pasal 378 dan 372 soal penipuan dan penggelapan.

 

Baca juga yang berikut ini:

Seleb Ganteng Pakai Kostum Sepak Bola, Makin Keren Nggak Ya?
Hal Penting Soal Ramadan, Ada Yang Belum Anda Tahu?
Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?
Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!
Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...

(kpl/aha/abs/dew)


REKOMENDASI
TRENDING