SELEBRITI

Sambut Ramadan, Millendaru Pose Bak Supermodel

Rabu, 08 Mei 2019 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Millendaru © Instagram/millencyrus

Kapanlagi.com - Dari hari ke hari, Millendaru semakin menunjukkan sisi feminine-nya. Keponakan Ashanty itu semakin PeDe dengan penampilan barunya meski kerap panen hujatan.

Seperti diketahui, Millen dulunya berjenis kelamin pria. Namun karena pergolakan dalam hati, Ia akhirnya memutuskan untuk menjadi wanita, mulai dari sifat, gaya bicara, tingkah laku, hingga penampilan.

Setiap gerak-gerik Millen akhirnya selalu jadi sorotan. Seperti yang terbaru, di mana Ia mengunggah sebuah foto utuh dirinya dalam menyambut Bulan Ramadan.

 

 

 

 

1. Sambut Ramadan

"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Mohon Maaf Lahir dan Bathin," tulis Millen pada caption foto postingannya.

Seperti yang bisa kalian lihat, Millen terlihat begitu cantik dan feminine dalam balutan dress warna putih, lengkap dengan high heels warna senada dengan background foto. Posenya begitu molek, bak seorang supermodel, terlebih lagi didukung dengan postur tubuhnya yang tinggi dan langsing.

Sementara itu, di kolom komentar beberapa kritikan masih terlihat datang dari para haters.

2. Reaksi Ashanty

Meski awalnya sempat menentang keras, Ashanty secara perlahan mulai bisa memaklumi perubahan Millen. Bahkan, Millen juga masih sering curhat pada suami dari Anang Hermansyah itu.

"Aku mikirnya, aku tidak pernah merasa malu dia berbeda dari orang lain atau waktu kecil dia curhat ke aku 'aku beda gini gitu'. Aku gak pernah merasa malu dengan dirinya, tapi dengan sekarang banyak perubahan begitu aku merasa sudah di luar kendali," ujar Ashanty saat ditemui tim KapanLagi belum lama ini.


REKOMENDASI
TRENDING