SELEBRITI

Sammy Simorangkir & Viviane Berusaha Kenalkan Musik ke Anak Sejak Dini

Jum'at, 24 Agustus 2018 22:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Sammy Simorangkir - Viviane © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagai orang yang berkecimpung di dunia musik, Sammy Simorangkir ternyata juga ingin anaknya mengenal musik. Bahkan ia sudah mengenalkan Gevariel Jogi Simorangkir atau yang disapa Baby G ini pada musik sejak dalam kandungan,

"Ya kita suka musik ya dan baby juga bagus kalau di kandungan sudah dikasih musik. Jadi memang dari hamil sudah sering mendengarkan musik ke dia," ungkap Viviane di rumah sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (24/8/2018).

1. Tak Memaksa Anak Jadi Penyanyi

Meski sudah mengenalkan musik pada Baby G sejak dalam kandungan, Sammy Simorangkir mengaku tidak akan memaksa anaknya ini untuk jadi penyanyi. Ia hanya ingin putranya tersebut mengenal yang dunia yang digelutinya tersebut.

"Karena saya besar di musik dan tahu musik itu efeknya positif untuk perkembangan anak, jadi dari bayi kita udah dengerin dia sama lagu-lagu. Saya nggak paksa dia jadi penyanyi sih, tapi akan tetap saja jejelin, kalau dikunyah syukur, kalau nggak ya sudah," tukas Sammy.

2. Bikin Lagu Untuk Anak

Setelah kelahiran Baby G, Sammy Simorangkir sudah terpikirkan untuk membuat lagu tentang anaknya tersebut. Bahkan ia juga mengaku kalau sudah memiliki lagu soal pernikahannya.

"Lagu buat anak masih dalam pemikiran ya. Lagu nikah udah," jelas Sammy.

Di sisi lain, Sammy menceritakan soal nama putranya ini. Ternyata seluruh keluarga ikut menyumbang memberikan nama, Gevariel merupakan pemberian Sammy dan viviane, Jogi merupakan pemberian kakek, sedangkan Simorangkir merupakan marga.

3. Perjuangan Viviane

Viviane tidak melahirkan Baby Geva dengan mudah. Wanita berusia 31 tahun itu harus berjuang dan membuatnya mendapat banyak cinta dari banyak orang, terutama Sammy yang selalu rajin memantau dan mengabarkan proses persalinan sang istri tercinta.

Selama di rumah sakit, Viviane mengalami beberapa kali kontraksi tapi sayangnya sang bayi masih tidak mau lahir juga. Akhirnya tim dokter melakukan induksi pada Viviane. Rangsangan induksi ini diberikan untuk memperlancar proses melahirkan. Pemberian hormon sintetis ini ditujukan agar kontraksi besar terjadi dan ibu siap melahirkan.

Induksi dilakukan pada Rabu (22/8) malam lalu. Setelah dilakukan induksi kontraksi yang dialami Viviane semakin intens. Sammy selalu siap menjaga Viviane selama menjalani perjuangan yang pertaruhannya nyawa ini. Pelukan pun siap diberikan oleh mantan vokalis Kerispatih ini kepada sang istri.

4. Ucapan Terima Kasih Sammy

Sammy bukan cuma tipe suami siaga yang siap menjaga dan hadir di setiap proses persalinan Viviane. Ia juga kerap memberikan pelukan dan kata-kata semangat pada sang istri. Oleh karena itu ketika bayinya lahir ke dunia, Sammy pun mengucapkan terima kasih atas perjuangan Viviane yang tak kenal lelah demi melahirkan sang putra.

"Perjuanganmu, air mata kita, penantian kita, doa kita bersama, menjadi ucapan syukur yang indah. Mama sehat-sehat selalu. Cepet pulih. We love you, Mama. From papa and Geva," tulis Sammy sambil mengunggah foto saat dirinya mencium kening Viviane di ruang bersalin.

So sweet!


REKOMENDASI
TRENDING