Sampai di New York, Tasya Kamila Baper Gara-Gara Pelukan Pacarnya

Kamis, 11 Agustus 2016 11:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Sampai di New York, Tasya Kamila Baper Gara-Gara Pelukan Pacarnya Tasya Kamila © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tasya Kamila mendapatkan beasiswa dari LPDP yang membawanya untuk melanjutkan studi ke Amerika. Columbia University menjadi tujuan mantan artis cilik ini untuk menuntut ilmu. Nantinya ia akan mengambil jurusan Public Administration di kampus berkelas internasional tersebut.

Rabu (10/8) menjadi hari keberangkatan Tasya. Ia harus meninggalkan keluarganya juga kerabat dekatnya. Termasuk sang pacar Randi Bachtiar yang telah membina hubungan asmara dengan Tasya selama 4 tahun belakangan.

Bandara Internasional Soekarno Hatta menjadi titik perpisahan Tasya dengan orang-orang yang disayanginya. Tasya diantarkan oleh rombongan keluarganya beserta Randi Bachtiar yang ikut serta dalam momen ini.

Sebuah foto diunggahnya tepat di hari keberangkatannya tersebut. Nampak Tasya yang berada di tengah dikelilingi oleh keluarga besarnya. Sang pacar berada di belakang persis dari cewek yang tahun ini akan genap berusia 24 tahun tersebut.

Tasya Kamila bersama keluarganya di Bandara Soekarno HattaTasya Kamila bersama keluarganya di Bandara Soekarno Hatta

Sebuah caption manis sebagai tanda perpisahan pun dituliskannya untuk foto tersebut. "Pamit dulu yaa semuanya, aku mau berangkat sekolah. Doain yaa smg kuliah ku lancar, dan bs dpt gelar master's degree dgn hasil yg memuaskan. Semoga kita semua selalu dlm lindungan Allah SWT. Dan terimakasih buat keluargaku udah ikut anterin ke bandara.. I love you all, tulis Tasya dalam caption.

Tak hanya itu saja, satu hal yang romantis dan berkesan terjadi dalam perpisahan ini. Seakan adegan berpisahnya Cinta dan Rangga di film AADC, Randhi memberikan pelukan hangatnya untuk Tasya yang akan pergi menuntut ilmu.

Tasya Kamila unggah foto pelukannya dengan sang pacar di Bandara setelah sampai di New YorkTasya Kamila unggah foto pelukannya dengan sang pacar di Bandara setelah sampai di New York

Jika sebelumnya Randi telah mengunggah momen tersebut, sesampainya di New York Tasya pun kepikiran dengan momen itu. Ia pun mengunggah sebuah foto dengan caption yang baper banget, begini kira-kira tulisannya. "I'd never forget the feel of your hug :')," tulisnya dalam caption tersebut.

Semangat Tasya! Bawa ilmu sebanyak-banyaknya saat pulang nanti ya?

(kpl/otx)

REKOMENDASI
TRENDING