[FOTO] Perpisahan Sebelum Pergi, Tasya Dipeluk Mesra Pacarnya

Rabu, 10 Agustus 2016 22:15 Penulis: Risang Sudrajad
[FOTO] Perpisahan Sebelum Pergi, Tasya Dipeluk Mesra Pacarnya Tasya Kamila © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Akhirnya tiba juga hari di mana Tasya Kamila pergi ke Amerika. Yap, mantan penyanyi cilik itu akan menyelesaikan kuliah S2 di Amerika, tepatnya Columbia University, New York dan mengambil jurusan Public Administration.

Keluarga besar Tasya tentunya ikut mengantar kepergian gadis cantik itu ke Amerika. Bandara Soekarno Hatta lah yang menjadi tempat terakhir mereka bertemu sebelum Tasya bertolak ke Negeri Paman Sam.

Kepergian Tasya rupanya membuat pacarnya, Randi Bachtiar sedikit galau. Randi pun memberikan sebuah pelukan sayang buat Tasya seolah menjadi bentuk perpisahan terakhir.

Tasya dipeluk pacarnya sebelum terbang ke Amerika © Instagram.com/randibachtiarTasya dipeluk pacarnya sebelum terbang ke Amerika © Instagram.com/randibachtiar



Momen penuh cinta ini diabadikan lewat sebuah foto yang juga diunggah Randi di Instagram-nya. Terlihat jelas bagaimana Tasya memeluk erat pacarnya seolah tak ingin berpisah.

Momen itu terasa semakin haru bila melihat caption pacar Tasya di unggahannya ini. "See you around :')," tulisnya.

Sementara itu, Tasya kini harus siap melepas sejenak karir keartisannya. Namun pelantun lagu Libur Telah Tiba itu berjanji bakalan tetap sering-sering pulang ke Indonesia kalau memang waktunya memungkinkan.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

REKOMENDASI
TRENDING