SELEBRITI

Sampai di Rumah Duka, Ayu Dewi Digandeng Dua Kerabat

Kamis, 29 November 2018 14:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Ayu Dewi © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Suasana duka terasa di kediaman rumah orangtua Ayu Dewi di Villa Pejaten Mas, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sekira pukul 13.00 WIB, jenazah sampai diantar mobil ambulance. Suami Ayu, Regi Datau langsung ikut membopong keranda jenazah masuk ke dalam rumah.

Ayu Dewi mengikuti dari belakang, raut duka terlihat dari wajah yang mengenakan mukena berwarna putih itu. Dia di gandeng oleh dua orang kerabatnya untuk masuk ke dalam rumah.

"Ayu syok ya. Karena dia anak satu-satunya dan sangat dekat dengan ibunya," kata Nanda Persada saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (29/11).

1. Terlantun Ayat Suci Al Quran

Ayat-ayat suci Al Quran juga terdengar dari dalam rumah. Sayang, wartawan yang meliput tidak diperkenankan pihak keluarga untuk masuk ke dalam rumah.

Seperti diketahui, ibunda Ayu Dewi, Sekar Dewi menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Medistra, Pancoran, Jakarta Selatan pagi tadi.

Hingga kini masih belum diketahui penyakit apa yang diderita almarhumah. Namun, Nanda mengatakan kalau penyakit yang diderita sudah cukup lama.

2. Menderita Sakit

Nanda Persada manager Ayu Dewi membenarkan berita kematian ibu Ayu Dewi. Almarhumah Sekar Dewi meninggal dunia pagi ini setelah menderita sakit sejak beberapa waktu sebelumnya.

"Iya memang meninggal hari ini di RS Medistra. Jamnya tepatnya kurang tahu, sekitar dua jam yang lalu," ungkap Nanda Persada, manager saat di hubungi lewat sambungan telepon, Kamis (29/11).

3. Sering Rawat Jalan

Menurut keterangan Nanda, almarhumah Sekar Dewi telah menderita sakit sejak beberapa waktu belakangan. Karena itu lah, ibunda Ayu Dewi ini beberapa kali keluar masuk rumah sakit.

"Sakit sudah lama tapi sering rawat jalan keluar masuk RS. Kayaknya penyakit dalam," tandas Nanda Persada.

Sayangnya manager host ternama ini tidak tahu pasti penyakit apa yang diderita oleh mendiang, "Bahasa medisnya kurang paham. Sakit sudah lama. Tapi memang belakangan mulai drop dan di rawat. Saya kurang tahu berapa lamanya di rawat. Cuman baru-baru ini."

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING