Samuel Zylgwyn dan Franda Bakal Nikah di Dua Tempat

Rabu, 03 Agustus 2016 07:15 Penulis: Helmi Romadhon
Samuel Zylgwyn dan Franda Bakal Nikah di Dua Tempat Samuel Zylgwyn dan Franda © Instagram.com/frandaaa87

Kapanlagi.com - Tak lama lagi pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn akan segera meresmikan hubungan sebagai suami istri. Masih tak diketahui kapan tepatnya, karena hingga kini mereka masih kompak untuk merahasiakan tanggal pernikahan.

Kendati belum memberi kepastian, namun yang jelas segala persiapan sudah hampir rampung. Menurut kabar yang berhembus, keduanya akan menggelar pesta pernikahan di dua tempat yakni di Bali dan Surabaya.

Namun saat dikonfirmasi, Franda justru punya jawaban tersendiri. "Aku gak pernah ngomong Bali loh," tegasnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Samuel dan Franda bakal menikah di dua tempat © KapanLagi.com/Budy SantosoSamuel dan Franda bakal menikah di dua tempat © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalau Surabaya itu sebenarnya bukan pesta, jadi kaya ngunduh mantu. Mama aku orang sana, keluarganya banyak di sana yang gak bisa kita undang. Jadi keluarga mama minta apalagi aku anak terakhir jadi mereka pengen ngerayain juga," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, pasangan yang sama-sama terjun ke dunia seni peran itu juga sempat ditanya mengapa tak menggelar pesta di Jakarta. Ternyata, mereka sudah tak memiliki waktu yang banyak untuk mengurus segala persiapannya.

"Gak ada duitnya mbak. Aku gak sanggup kalau harus bikin acara aja, itu yang di Surabaya juga aku suruh mama yang ngurusin," pungkas Franda Well, di mana pun menikahnya yang penting kita doakan saja semoga segalanya berjalan dengan lancar.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING