SELEBRITI

Sandra Dewi Pernah Diminta Pindah Agama Oleh Mantan Pacar, Responsnya Bikin Kagum

Rabu, 23 September 2020 20:55

Instagram

Kapanlagi.com - Sebelum bersama dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi rupanya pernah berpacaran dengan seorang pria yang berbeda keyakinan dengannya. Hal tersebut diungkapkan oleh Sandra melalui kanal Youtube Daniel Mananta.

Saat itu, dirinya bahkan sempat diminta untuk berpindah agama oleh mantan kekasihnya tersebut. Sandra mengungkapkan jika hubungannya dengan mantan kekasihnya tersebut memang sudah masuk ke jenjang pernikahan.

“Gue pikir mungkin nanti akan ada jalan tengah. Ternyata ujung-ujungnya ketika ngebahas pernikahan, dia pengennya gue pindah,” ujar Sandra kepada Daniel.

 

1. Perbedaan Keyakinan

Ya, satu-satunya penghalang antara hubungan Sandra dan juga mantan kekasihnya ini adalah perbedaan keyakinan. Dirinya pun dengan tegas menolak permintaan sang mantan kekasih untuk berpindah agama.

“Hidup gue itu tenang dan damai ketika saya berdoa sesuai dengan apa yang gue percaya. Justru gue merasa, gue ngebayangin sih, kalo gue gabisa berdoa sama Tuhan yang gue percaya, sama Tuhan yang sudah menyelamatkan gua berkali-kali dari keadaan dan situasi yang mungkin tidak aman, tidak baik, apakah hidup gue akan merasa nyaman?” tambahnya.

2. Bersyukur Dapat Bersama Harvey Moeis

Dirinya pun mengaku bersyukur dapat bersama dengan suaminya sekarang, Harvey Moeis. Menurutnya, Harvey membuat dirinya serasa lengkap.

"Untung gue menikah sama Harvey Moeis. Kalau gue bukan menikah dengan Harvey Moeis, gue tidak akan sebahagia ini. Kalau gue gak nikah sama dia, mungkin gue gak akan ngerasa hidup gue full.” tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING