SELEBRITI

Sang Ayah Meninggal Setelah Dua Tahun Sakit, Cut Keke Ikhlas Melepas

Senin, 14 November 2022 19:08

Cut Keke © instagram/instagram.com/cutkeke_xavier

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga artis senior Cut Keke. Sang ayah bernama Teuku Angkasa bin Teuku Muhammad Yusuf dikonfirmasi meninggal dunia pada Senin hari ini (14/11/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Setelah beberapa jenak disemayamkan di rumah duka, jenazah Teuku Angkasa pun dibawa ke TPU Tanah Kusir untuk dimakamkan. Selama proses pemakaman, Cut Keke tampak begitu terpukul kehilangan orang yang dikasihinya.

1. Bagikan Momen Kehilangan di Instagram

Beberapa jam sebelumnya melalui Instagram Story, Cut Keke masih mengunggah video kebersamaan dengan ayahanda tercinta. Dalam video berdurasi lima belas detik itu, tampak dengan begitu sayang Cut Keke mencium pelipis dan kening sang ayah.

Namun selang satu jam kemudian ia membagikan video yang menunjukkan tidak adanya detak jantung pada monitor. Disusul sebuah foto dengan lagu berjudul Innalilah dari Imam Muda Asyraf tersemat.

2. Dua Tahun Sakit

Kepada awak media, Cut Keke mengungkap bila sudah dua tahun terakhir sang ayah sakit. Meski sedih, kehilangan ini coba diikhlaskan karena akhirnya sang ayah tidak merasakan sakit lagi.

"Mungkin ini yang terbaik buat Papa. Karena kan selama dua tahun ini dia menahan rasa sakit, jadi sekarang udah nggak sakit lagi. Dan akhirnya bisa satu makam sama Mama. Pas banget Oktober dua tahun lalu Mama meninggal," terang Cut Keke ditemui usai proses pemakaman.

(kpl/abs/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING