SELEBRITI

Sang Ayah Positif Covid-19, Suami Vanessa Angel Jual Semua Barang Berharga Demi Jadi Tulang Punggung Dua Keluarga

Rabu, 07 Oktober 2020 21:05

Ayah suami Vanessa Angel positif Covid-19 (credit: instagram/vanessaangelofficial)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, suami Vanessa Angel memberi kabar cukup mengejutkan. Pria bernama Bibi Ardiansyah itu mengaku sudah menjual beberapa barang berharganya demi bertahan hidup di tengah pandemi.

"Mau nggak mau jual sepeda, jual mobil gue satu-satunya, jual jam tangan juga hadiah tahun lalu cuma ya udah itu buat survive sekarang," ujar Bibi Ardiansyah, seperti dilansir dari Insertlive (07/10).

1. Vanessa Angel Mulai Syuting?

Oleh karena itu, Bibi pun mulai mengizinkan Vanessa untuk mengambil syuting lagi setelah kasusnya selesai. Apalagi ia sendiri mengaku kalau tak bisa menjadi tulang punggung sendirian.

"Karena Gala udah gede, udah bisa ditinggal sejam dua jam mau nggak mau kita harus syuting lagi. Jujur kalau gue sendiri, gue belum kuat buat membiayai keluarga gue apalagi ada biaya lain," paparnya.

2. Ayah Positif Covid-19

Ternyata baru diketahui kalau ayah Bibi terkena Covid-19. Karena alasan itu juga, ia akhirnya menjual semua barang berharga demi menghidupi dua keluarga.

"Bokap gue juga kena Covid, lagi dirawat di rumah sakit. Mau nggak mau harus menanggung ibu dan keluarga gue," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING