SELEBRITI

Kesulitan Ekonomi, Suami Vanessa Angel Curhat Sampai Jual Sepeda dan Jam Tangan

Selasa, 06 Oktober 2020 09:49

Vanessa Angel & bibi Ardiansyah © Instagram.com/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah mengaku kondisi perekonomian keluarganya semakin sulit sejak istrinya diamankan polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Bahkan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Bibi terpaksa menjual barang berharga miliknya, yakni sepeda dan jam tangan.

"Kondisi keuangan hancur, mau nggak mau terpaksa dijual walau harganya jatuh banget, tapi mau bagaimana lagi, itu buat survive sehari-hari," kata Bibi Ardiansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (3/10/2020).

1. Cobaan Selama Pandemi

Beban Bibi semakin berat semenjak ayahnya dinyatakan terpapar Covid-19 dan harus dirawat di Rumah Sakit. Terlebih bisnis yang dibangunnya di kawasan Tanah Abang, juga terdampak akibat pandemi.

"(Usaha di) Tanah Abang juga lagi hancur banget, saya juga sekarang tulang punggung keluarga karena bokap kena covid lagi dirawat, mau nggak mau harus urusin orangtua dan adik-adik saya," tuturnya.

2. Fokus Istri dan Anak

Kendati begitu, Bibi berupaya tegar. Ia pun berharap sidang Vanessa bisa cepat selesai dan sang istri bisa mendapatkan keadilan yang diharapkan.

"Banyak lah masalah yang nggak bisa saya ceritain. Cuma sekarang fokus istri dan anak saja. Jujur kalau saya sendiri belum kuat biayain keluarga," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING