SELEBRITI

6 Artis Ini Jual Aset Berharga di Tengah Pandemi, Dari Hotman Paris Sampai Mpok Atiek

Minggu, 04 Oktober 2020 09:50

Hotman Paris - Mpok Atiek @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 tidak hanya berpengaruh pada kesehatan fisik dan mental, namun juga jumlah pemasukan setiap orang. Nggak cuma kamu, jajaran selebriti bahkan juga mengeluh kehilangan banyak job hingga tak adanya uang masuk untuk membiayai kebutuhan hidup mereka.

Hal itu lah yang dialami oleh sederet selebriti tanah air yang berikut ini. Karena tak ada pemasukan selama pandemi Covid-19, mereka memutuskan untuk menjual sederet aset berharga seperti apartemen, perhiasan, hingga mobil miliknya. Penasaran dong siapa saja mereka? 

 

1. Jual Apartemen

KapanLagi.com pun berhasil merangkum 6 nama artis yang telah menjual aset pribadi mereka. Di antaranya ada Hotman Paris Hutapea, Ivan Gunawan, Nassar, Mpok Atiek, Andika Kangen Band, hingga suami Vanessa Angel yang bernama Bibi Ardiansyah.

Dimulai dari Hotman, pengacara kondang ini memutuskan untuk menjual ratusan apartemen miliknya dengan alasan tak laku disewakan selama pandemi. Sementara itu, Ivan Gunawan atau yang lebih akrab disapa dengan nama Igun juga menjuak apartemennya seharga Rp 4,2 M karena tak ingin punya banyak tempat tinggal.

2. Perhiasan Hingga Mobil Pribadi

Berbeda dengan Hotman dan Igun, Nassar dan Mpok Atiek kompak menjual perhiasan mereka. Karena tak ada pemasukan, Mpok Atiek harus putar otak untuk memikirkan gaji para pegawainya. Sementara Nassar juga sempat berjualan hand sanitizer untuk menambah penghasilannya.

Mencari modal tambahan untuk bisnis barunya, Andika memilih untuk menjual mobil pribadinya. Dan terakhir, ada Bibi Ardiansyah, suami Vanessa yang merelakan beberapa aset berharganya seperti jam tangan hingga sepeda karena tak punya penghasilan selama berbulan-bulan.

Yuk tetap ingat #pesanibu supaya kita tetap rajin mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak saat kita harus bekerja ya KLovers. Bisnis memang harus jalan terus, tapi jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan. 


REKOMENDASI
TRENDING