SELEBRITI

Hotman Paris Buka Suara Tanggapi Isu Bangkrut Karena Jual Sebagian Besar Apartemen Miliknya

Rabu, 26 Agustus 2020 22:02

Hotman Paris Hutapea / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir ini, Hotman Paris terlihat begitu aktif menjual apartemen-apartemen miliknya. Gara-gara itu, mulai bermunculan isu jika pengacara kondang itu kini tengah bangkrut gara-gara dampak dari pandemi covid-19.

Ketika dimintai klarifikasi mengenai hal tersebut, Hotman pun dengan tegas menampik jika dirinya sedang bangkrut. Namun pria berusia 60 tahun ini juga mengaku jika memang tak banyak yang menyewa apartemennya selama masa pandemi.

"Nggak (bangkrut). Saya sebelum corona itu punya koleksi ratusan apartemen yang sudah serah terima. Lu tau sendiri IPL-nya (Iuran Pengelolaan Lingkungan) berapa, sementara disewakan nggak laku. Akhirnya saya jual obral, jual murah," tegas Hotman Paris seperti dilansir dari channel Youtube TRANS TV Official.

1. Pelajaran yang Dipetik Hotman Paris

Hotman saat ini tengah berencana untuk pindah ke Bali bersama keluarganya. Dari pandemi covid-19 ini, Hotman juga memetik sebuah pelajaran berharga loh.

"Corona ini membuat kita harus punya kesimpulan hidup bahwa sampai kapan kita kerja keras? Saya mau bahagia, jadi sebagian aset-aset saya jualin, saya pindahkan ke Bali," sambungnya.

2. Income Berlipat Ganda di Masa Pandemi

Alih-alih bangkrut, income Hotman semasa pandemi ini malah berlipat ganda. Pasalnya, banyak pengusaha-pengusaha yang datang padanya untuk berbagai urusan berbeda.

"Nggak (bangkrut). Malah akibat corona hampir semua pengusaha datang ke saya, income saya berlipat ganda," tutup Hotman.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING