SELEBRITI

Cuma Ada 2 Artis yang Mampu Bayar Mahal Saat Gunakan Jasa Hotman Paris

Selasa, 28 Juli 2020 21:15

Hotman Paris / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagai seorang pengacara yang begitu expert dalam bidangnya, tak heran jika Hotman Paris begitu dipercaya oleh para kliennya untuk menangani berbagai kasus. Klien Hotman Paris sendiri juga pastinya orang-orang besar, entah itu konglomerat, pebisnis, pejabat hingga para publik figur.

Tarif untuk menggunakan jasa Hotman juga pastinya tak murah. Dan bicara mengenai tarif, pria berusia 60 tahun itu baru saja mengungkap fakta mengejutkan ketika diundang jadi bintang tamu di channel Youtube Medcom.

"Bang Hotman, siapa artis yang paling berani bayar mahal?" tanya Yohana Margaretha sang host kepada Hotman Paris.

 

1. Inul Daratista dan Syahrini

Tanpa ragu-ragu, Hotman Paris pun membeberkan jawabannya. Menurutnya, selama ini hanya ada 2 artis saja yang bisa membayarnya secara mahal.

"Yang berani bayar mahal adalah Inul. Waktu itu kasus karaoke sudah lama itu. Tapi sering dia saya pegang. Yang paling royal itu adalah Inul, yang nomor dua adalah Syahrini," jawab ayah 3 anak itu.

2. Tak Ada Nomor 3

Selain Inul dan Syahrini, ternyata menurut Hotman tak ada artis lain yang berani membayarnya secara mahal. Bahkan kebanyakan dari mereka dibantu secara gratis.

"Nomor 3 nggak ada, yang lain gratis karena terlalu murah. Banyak artis memakai saya untuk malah dia populer, agar kasusnya populer," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING