SELEBRITI

Usai Cak Lontong, Jerinx SID Tantang Hotman Paris Debat Live di Instagram

Selasa, 28 Juli 2020 12:46

Jerinx SID - Hotman Paris Hutapea ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Belakangan nama Jerinx SID memang tengah santer dibicarakan. Hal ini tak lepas dari ujaran kontroversi mengenai virus corona. Pentolan sekaligus drummer band Superman Is Dead ini menyebut bahwa Covid-19 hanyalah konspirasi dan propaganda elit global.

Sebelumnya, suami dari Nora Alexandra ini pernah berdebat secara langsung di instagram dengan Dokter Tirta mengenai covid. Seolah ketagihan, beberapa publik figur tanah air pun pernah ia tantang untuk berdebat. 

Cak Lontong misalnya, tak terima disebut sebagai orang bodoh karena percaya konspirasi, Jerinx pun menantang komedian kondang itu untuk debat secara langsung. Namun, tantangan dari Jerinx itu seperti tak digubris oleh Cak Lontong. 

1. Gak Digubris

Tak berhasi dengan Cak Lontong, Jerinx kembali menantang publik figur lain. Melalui instagramnya, ia pun menantang pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea untuk berdebat. Namun sayang, tantangan itu pun juga ditolak mentah-mentah. 

"Jika kemarin para centang biru gak berani nyerang saya karena (mungkin) takut liburannya di Bali jadi tegang. Kali ini @hotmanparisofficial berkali-kali nyindir saya tapi ajakan saya utk diskusi/debat via LIVE IG dia gak respon. Saya malah disuruh bikin tulisan/video sendiri," tulis Jerinx di instagramnya. 

2. Hotman Sindir Jerinx

Bukan tanpa alasan Jerinx melayangkan tantangan kepada Hotman Paris. Sebelumnya, postingan instagram pengacara sekaligus host ini diduga menyindir dan menyinggung nama Jerinx. 

Merasa disinggung, Jerinx pun langsung mengomentari unggahan Hotman. Ia bahkan menyebut Hotman sebagai orang yang kurang cerdas. Tak hanya lewat kolom komentar, Jerinx juga mengirim pesan langsung lewat Direct Message (DM). 

 

REKOMENDASI
TRENDING