SELEBRITI

Hotman Paris ketemu dengan Bos Pertamanya, Terungkap Dulu Digaji Rp 200 Ribu Sebulan

Kamis, 03 September 2020 20:45

Hotman Paris / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagai seorang pengacara, tak ada yang meragukan kemampuan seorang Hotman Paris. Mulai dari artis hingga para pengusaha tak pernah ragu untuk menggunakan jasanya ketika berurusan dengan kasus hukum. Tak heran jika akhirnya hotman kini menjelma jadi sosok yang kaya raya dan sukses.

Meskipun begitu, perlu dicatat jika Hotman dulunya juga memulai semuanya dari 0. Seperti orang lain pada umumnya, Ia juga pernah bekerja untuk orang lain. Dan bos pertamanya ternyata adalah seorang pengacara senior yang tak kalah kondang, OC Kaligis.

Nah belum lama ini, Hotman secara kebetulan bertemu lagi dengan ayah dari Velove Vexia tersebut. Tentu saja Hotman langsung merasa nostalgia dan sedikit mengenang lagi masa lalunya.

 

1. Digaji Rp 200 Ribu Per bulan

Menurut pengakuannya, Hotman bekerja di bawah OC Kaligis pada tahun 1982. Kala itu, Ia pun menerima gaji bulanan dari sang bos yang angkanya mungkin bisa dibilang kecil jika dibandingkan dengan penghasilannya sekarang.

 
 
 
View this post on Instagram

Secara kebetulan ketemu di Pengadilan Negri Jak Pusat! Pengacara Oc kaligis bos pertama hotman di thn 82

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on Sep 2, 2020 at 8:08pm PDT

"Hotman Paris bertemu dengan OC Kaligis. Dulu tahun 1982 saya digaji beliau Rp 200 ribu sebulan. Diajarin," ungkap Hotman pada postingan videonya.

2. OC Kaligis Merasa Bangga

OC Kaligis sendiri merasa sangat bangga melihat Hotman sekarang sudah jadi sosok yang begitu sukses. Tanpa ragu-ragu, beliau pun melemparkan pujiannya untuk Hotman sambil bersalaman lalu foto bareng.

"Tapi kau pinter memang, 3 tahun sudah jadi sarjana hukum loh. Bangga saya sama dia. Orang paling kaya sekarang," puji OC Kaligis untuk Hotman.


REKOMENDASI
TRENDING