SELEBRITI

Sang Bunda Meninggal Dunia, Amanda Manopo: Ini Masih Buat Saya Terpukul Banget

Selasa, 27 Juli 2021 14:38

Amanda Manopo ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Duka yang mendalam kini masih dirasakan oleh Amanda Manopo setelah kepergian sang bunda, Henny Manopo ke tempat peristirahatan terakhir. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, ibunda Amanda meninggal dunia pada hari Minggu (25/7/2021) lalu.

Kesedihan pun tak bisa sembunyikan oleh perempuan 21 tahun itu kala mengantar jenazah sang bunda di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Amanda pun tak menyangka bahwa ibunya begitu cepat dipanggul Tuhan.

"Ini masih buat saya terpukul banget secara pribadi, karna gak nyangka dan begitu sangat cepat harus dipanggil Tuhan," ucap Amanda Manopo usai pemakaman, Senin (26/7).

Meski begitu, mantan kekasih Billy Syahputra itu mengaku ikhlas dengan kepergian ibunda tercinta. Dia beserta kakak dan ayahnya sudah berupaya semaksimal mungkin, tapi Tuhan punya rencana lain.

"Tuhan begitu sayang sama mami, yang penting saya, kakak dan papa saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pertolongan, kita udah usaha, doa tapi Tuhan berkehendak lain," pungkasnya.

1. Kondisi Menurun

Seperti diketahui, ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo tutup usia pada Minggu (25/7). Mendiang Henny Manopo menderita diebetes ditambah terpapar virus Covid-19 hingga memperburuk penyakitnya.

Sebelum ibunda meninggal, Amanda mengungkapkan bahwa kondisinya sangat baik. Bahkan, Amanda masih beberapa kali bertemu dengan mendiang. Namun, dalam beberapa hari terakhir, kondisi sang bunda tiba-tiba menurun dan harus dibawa ke rumah sakit untuk jalani perawatan intensif. 

Manajer Amanda, Ricco Ricardo mengungkapkan kalau kondisi ibunda Amanda sempat membaik. Namun, itu pun tak bertahan lama dan kondisi menurun dan harus memakai ventilator untuk membantunya bernapas. 

2. Sudah Gak Sakit Lagi

Saat ditemui di pemakaman San Diego Hill, Amanda pun mengaku sudah ikhlas dan cukup lega. Menurutnya, sekarang sang bunda sudah tak merasakan lagi dan sudah bisa beristirahat dengan tenang. 

"Aku sebagai anaknya berharap mami bisa tenang, gak sakit lagi," ucap mantan kekasih Billy Syahputra ini.

"Doain aja mami dapat tempat terindah di atas sana, doain biar mami gak perlu mikirin aku yang masih ada di dunia ini dan semoga aku bisa sehat selalu dan bisa membahagiakan mami di dunia ini," sambungnya. 


REKOMENDASI
TRENDING