SELEBRITI

Sang Putra Tak Hadiri Acara Lamarannya dengan Vicky Prasetyo, Kalina Octaranny Sempat Menangis

Senin, 25 Januari 2021 16:42

©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani baru saja melangsungkan lamaran pada Minggu (24/1/2021). Vokalis grup band Kudeta ini mengaku bahagia bukan main acara pernikahan berjalan lancar. Menurut Vicky, ini menjadi salah satu tahapan yang sudah mereka berdua lalui sebelum menikah.

"Yang pastinya alhamdulillah hari bahagia dimana rangkaian demi rangkaian, tahapan demi tahapan sampai menuju akad," kata Vicky Prasetyo di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

1. Muncul Cobaan

Vicky dan Kalina bakal melangsungkan pernikahan pada bulan 21 Februari 2021 mendatang. Jelang pernikahan, Vicky mengatakan pasti ada saja cobaan yang di dapat sebelum menikah. Yang jelas, ini akan dijadikan tantangan tersendiri bagi Vicky dan Kalina.

"Ya makanya, pasti mendekati hari itu sebenarnya ada aja godaan dan cobaan itu. Tapi tantangan sebenernya bukan sebelum atau mendekati tapi setelah berumah tangga juga. Makanya aku bilang juga untuk lebih hati-hati dan lain-lain," kata Vicky.

 

2. Acara Berjalan Lancar

Acara lamaran Vicky dan Kalina berjalan lacar dan penuh haru. Bahkan, begitu dilamar Vicky, Kalina sempat menangis karena di acara itu tidak dihadiri oleh sang anak, Azka Corbuzier.

"Bukan itu sih lebih kepingin anak aku azka kumpul sama kita, dan berharap semoga ke depannya bisa bareng sama kita, jalan bareng sama kita insya Allah," kata Kalina.

Meski begitu, Kalina tetap merasa lega akhirnya satu tahapan sudah dia lalui menjelang hari pernikahan.

"Alhamdulillah lancar hingga mikirim kedepannya proses pernikahan dan menjalani rumah tangga. Karana masalah itu bukan hanya sebelum menikah tapi sesudah dan bagaimana kita melewati itu semua," tutup Kalina.

 


REKOMENDASI
TRENDING