SELEBRITI

Sebelum Resmi Lamar Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Sempat Minta Doa Deddy Corbuzier

Senin, 25 Januari 2021 14:34

Vicky Prasetyo - Kalina Ocktaranny © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo telah resmi melamar Kalina Ocktaranny pada hari Minggu (24/1) kemarin. Proses lamaran mereka pun disiarkan live di channel YouTube Dapur Bincang Online.

Ternyata sebelum resmi melamar sang kekasih, Vicky Prasetyo sempat menghubungi mantan suami Kalina Ocktaranny yakni Deddy Corbuzier untuk meminta doa dan restu.

"Aku juga tadi habis WhatsApp-an sama mas Deddy Corbuzier. Terima kasih brother. Aku WhatsApp-an bilang hari ini aku lagi ada lamaran sama Kalina. Aku bilang mohon doanya ya brother," ujar Vicky Prasetyo.

1. Jalin Komunikasi yang Baik

Meski sudah mantan suami, Vicky Prasetyo tetap ingin menjalin hubungan yang baik dengan Deddy Corbuzier. Apalagi anak Kalina Ocktaranny yakni Azka Corbuzier tinggal bersama ayahnya.

"Biar bagaimanapun kan Azka tinggal bersama papanya di sana. Walaupun udah mantan suami aku berusaha dan berharap kita bisa menjalin komunikasi sebaik mungkin gitu," katanya.

2. Berharap Azka Bisa Menerima

Tidak berhenti sampai di situ saja, Vicky Prasetyo juga berharap suatu saat nanti Azka bisa menerima dirinya dan anak-anaknya sebagai keluarga yang baru.

"Ya mungkin juga nanti Insya Allah Azka bisa sama-sama Cinta, sama Mano, sama Ben jadi semua kebersamaan," tutup Vicky Prasetyo.


REKOMENDASI
TRENDING