SELEBRITI

Sangat Menyayangkan Dugaan KDRT yang Dilakukan Rizky Billar Pada Lesti, Basuki Surodjo: Dipikiran Saya Mereka Baik-baik Saja

Senin, 10 Oktober 2022 17:27

Credit:Instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Sejak awal perkenalan mereka hingga akhirnya menikah, Rizky Billar dan Lesti selalu berhasil buat masyarakat khususnya penggemar baper melihat keromantisan idola mereka. Akan tetapi, hal tersebut seketika runtuh tak kala kabar soal dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti beredar.

Bagaimana tidak, pasalnya memang banyak yang tak menduga Rizky Billar bisa setega itu kepada istrinya sendiri. Hal tersebut juga dirasakan oleh rekan bisnis Rizky Billar, Basuki Surodjo atau Cobaz.

1. Tak Menyangka Bisa Terjadi

Ia mengaku benar-benar tak mengira hak semacam ini akan terjadi. Karena ia menilai hubungan antara Lesti dan Rizky Billar baik-baik saja.

"Sangat disayangkan, kan mereka perjuangan dari awal bagus, banyak fansnya juga, dan saya nggak nyangka karena mereka dipikiran saya baik-baik saja apalagi dia (Rizky Billar selalu ngelucu, bercandaan dan Dede juga ramah, nggak nyangka sih," ungkap Basuki Surodjo saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (8/10).

2. Ingin Menjenguk

Selain itu, Basuki Surodjo sendiri secara pribadi sempat menanyakan bagaimana kabar terkini Lesti pada keluarganya, bahkan ia juga sempat ingin menjenguk. Namun hal itu tak dilakukan karena memang permintaan dari keluarga Lesti.

Tak lupa, Basuki Surodjo tetap mendoakan agar segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik.

3. Sudah Hubungi Ayah Lesti

"Nggak tahu, kita udah WA tapi belum di balas, saya wa ayah (Lesti) katanya baik-baik aja keadaan Dede, mau jenguk nanti aja katanya. Iya sama ayah kan, papanya Billar belum saya wa, karena saya nggak enak," ujar Basuki Surodjo.

"Doa terbaik buat mereka, supaya cepat selesai, hadapin lah, badai pasti berlalu," tukasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING