SELEBRITI

Sempat Ribut Hebat, Terungkap Rizky Billar Sudah Jatuhkan Talak Satu pada Lesti Kejora

Senin, 10 Oktober 2022 09:35

Rizky Billar jatuhkan talak satu pada Lesti Kejora. (credit: instagram.com/rizkybillar)

Kapanlagi.com - Terungkap sebuah fakta baru mengenai kondisi rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang saat ini sedang memanas. Diduga melakukan KDRT pada Lesti, kini Billar juga diketahui sudah sempat menjatuhkan talak satu terhadap sang istri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ade Erfil Manurung selaku kuasa hukum Rizky Billar. Ucapan talak yang dijatuhkan Billar pada Lesti terjadi saat keduanya ribut besar.

"Pertengkaran pertama itu Rizky Billar ribut sama istrinya (Lesti). Rizky meminta supaya diam, besok aja (dibicarakan) karena ada ibu mertua Rizky ada di rumah pada waktu itu. Tapi istrinya marah-marah terus, akhirnya ditutuplah mulutnya oleh Rizky supaya nggak ribut," tutur Ade seperti dilansir dari tayangan Youtube Selen Oncam News.

"Itu kata Rizky Billar ke saya, ditutup mulut (Lesti), terus bisa saja kan tangannya Rizky ke bawah akhirnya kena (leher). Jadi tidak ada klien saya sengaja menyakiti istrinya, tidak ada unsur kesengajaan," sambungnya.

1. Jatuhkan Talak pada Lesti

Setelah keributan antara Lesti dan Billar sempat mereda, pedangdut berusia 23 tahun itu diceritakan kembali meluapkan amarahnya. Di situlah Billar yang juga tersulut emosi akhirnya menjatuhkan talak satu.

"Terus sekitar jam 5 pagi itu ribut lagi. Ngamuk lagi Lestinya. Akhirnya klien saya itu mau pergi ke kamar mandi, mau menenangkan diri. Ketika menuju ke kamar mandi ini Lesti masih ribut terus kan, 'Oke kakak talak 1 kamu'. Di situlah Lesti menyerang, ngamuk narik kalung suaminya yang kemudian ditepis Rizky," ungkap Ade.

2. Hubungan Baik-baik Saja

Merasa apa yang diucapkan hanya berasal dari perasaan emosinya saja, Billar kemudian berusaha mencari tahu apa dampak dari talak yang sudah ia jatuhkan. Ia kemudian menggugurkan talak tersebut dengan melakukan hubungan suami istri.

"Jam 8 bangun, Rizky juga liatin browsing, boleh talak satu kita berhubungan suami istri selesai, karena masih talak satu. Diceritakan pada istrinya dan mereka sudah baikan. Mereka berhubungan, biasa kan suami istri melakukan hubungan setelah ribut itu," terang Ade.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING