SELEBRITI

Seolah Menghilang Setelah Dilaporkan Lesti Karena Diduga KDRT, Ternyata Ini yang Dilakukan Rizky Billar

Minggu, 09 Oktober 2022 17:13

Rizky Billar tengah memperdalam agama © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Terpantau adem ayem, Lesti membuat publik tercengang dengan melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu malam (28/9/2022). Laporan Lesti tersebut berisi dugaan KDRT yang dilakukan oleh sang suami.

Setelah laporan itu diproses oleh pihak kepolisian, Billar seolah hilang dari peredaran. Ayah angkat Billar bernama Izhar Wilendra pun mengungkap bila anaknya tengah memperdalam agama di suatu tempat.

"Billar tengah memperdalam agama di suatu tempat yang memang bagus untuk meningkatkan ilmu agama," kata Izhar kepada awak media saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, pada Sabtu (8/10/2022).

1. Rizky Billar Dihujat dari Kanan Kiri

Izhar Wilendra mengatakan bila pskis Rizky Billar sempat terganggu setelah dilaporkan oleh Lesti. Bagaimana tidak, ia mendapat serangan dari kiri kanan yang kebenarannya pun masih dipertanyakan.

"Bukan saya membela Billar, tapi kalau saya ungkapkan, kasian lho menjadi Billar. Dia miskin dihujat, dia kaya dihujat. Tempo hari mungkin kalau nggak menikah dengan Lesti dihujat, setelah menikah dengan Lesti dihujat. Kerja main sinetron dituduh selingkuh dengan lawan main padahal mereka temen, memimpin perusahaan dari kantor dibilang numpang hidup. Semua tentang Billar salah. Tapi saya tetap ngomong ke Billar ini ujian dari Allah. Kamu akan diangkat derajat, kamu sedang diuji, tidak akan naik kelas tanpa ujian," terang Izhar.

2. Rizky Billar Jenguk Lesti di Rumah Sakit

Tanpa diketahui oleh publik, Rizky Billar telah bertemu dengan Lesti di rumah sakit. Hanya saja sebagai ayah angkat Izhar Wilendra tidak mau membuka terlalu banyak mengenai apa yang dibicarakan pasangan tersebut.

"Benar kita jenguk Lesti dua hari berturut-turut. Apa yang terjadi di rumah sakit sampai saat ini izinkan saya simpan dulu. Cukup saya, Lesti dan Billar yang tahu sampai hasil dari pihak kepolisian itu clear terungkap," papar Izhar.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING