in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rizky Billar Disebut Jual Diri ke Tante dan Waria - Karirnya Akan Tamat, Begini Reaksi Ayah Angkat

Minggu, 09 Oktober 2022 20:17

Tanggapan ayah angkat soal Rizky Billar yang diduga jual diri ke waria ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama pesinetron Rizky Billar sedang menjadi sorotan tajam masyarakat. Hal itu imbas dari laporan sang istri yakni Lesti atas dugaan KDRT yang dialamatkan padanya.

Satu per satu orang muncul membuat pernyataan terkait masa lalu Billar. Beberapa di antaranya bahkan terang-terangan menyebut bila pria tersebut pernah menjajakan diri pada wanita dan waria.

1. Tangkap Manusia Berhati Iblis

Menanggapi hal tersebut, Izhar Wilendra sebagai ayah angkat mengaku sangat berang. Ia bahkan berniat memenjarakan orang yang berkata seenaknya dan secara tidak langsung menyakiti keluarga.

"Untuk urusan di kepolisian bapak tidak ikut campur. Tapi untuk di media sosial, karena imbasnya kepada keluarga, termasuk saya, difitnah punya warkop di Medan hasil Billar jual diri dengan Tante-Tante, saya pengin nantangin lho. Saya sudah bicara dengan pengacara tolong tangkapin manusia berhati iblis yang membuat berita palsu," kata Izhar ditemui awak media di kawasan Tangerang Selatan, Sabtu (8/10/2022).

2. Rezeki Tak Hanya Dari Televisi

Laporan Lesti juga berdampak pada karir Rizky Billar yang dikatakan akan tamat karena setelah didepak dari sebuah program, ia juga dilarang tampil di televisi. Mengenai hal itu Izhar Wilendra mengatakan bila rezeki tidak hanya datang dari televisi.

"Kita orang berTuhan. Emangnya rezeki itu hanya dari Televisi? Allah yang mengatur rezeki kita, satu pintu tertutup, ada 99 pintu rezeki yang terbuka. Saya yakin setelah ini kebenaran akan terungkap, kita hanya mengupayakan Billar setelah kejadian ini menjadi lebih baik," tegas Izhar.

3. Minta Rizky Billar Kooperatif

Izhar tidak ingin bicara banyak terkait laporan Lesti karena dirinya tak berada di lokasi kejadian. Namun ia menunggu hasil dari kepolisian dan meminta Rizky Billar bersikap kooperatif apapun hasilnya.

"Ya harus siap dong. Kan segala sesuatunya harus ada konsekuensinya. Harus siap menerima apapun yang terjadi," tandas Izhar.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING