in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rizky Billar Ketahuan Aktif Main Instagram Usai Mangkir Dari Pemeriksaan Polisi, Komentar Marah Disorot - Kini Sudah Dihapus

Minggu, 09 Oktober 2022 18:02

Komentar Rizky Billar ramai disorot (credit: instagram/rizkybillar)

Kapanlagi.com - Rizky Billar seharusnya menjalani pemeriksaan polisi beberapa hari yang lalu. Namun karena kondisi psikisnya yang masih menurun, sang kuasa hukum akhirnya mewakili kehadirannya.

Namun, beberapa menit yang lalu, suami Lesti itu kedapatan aktif bermain media sosial. Ia tampak meninggalkan komentar di salah satu akun yang diduga milik mantan manajernya, Ricardo Sinaga.

1. Komentar Marah Disorot

Ketika dibaca dengan seksama, Rizky Billar tampak meninggalkan komentar dengan emosional. Ia merasa kesal karena akun tersebut sok tahu soal kehidupannya sekarang.

"Alah pansos kau! Kayak tahu kejadian sebenarnya aja kau. Dulu aku dekat Lesti, kau larang-larang, kau bilang nggak level aku, munafik kau," tulis Rizky Billar, seperti dilansir dari akun Instagram @mimi.julid.

2. Segera Dihapus

Sayangnya, komentar yang baru saja bertengger selama 3 menit itu langsung dihapus oleh Rizky Billar. Beberapa netizen bergerak cepat mengambil tangkapan layar.

Seperti yang sudah diketahui, Rizky Billar saat ini tengah mendalami agama usai terlibat kasus dugaan KDRT. Ia disebut-sebut lagi terpuruk dan kondisi psikisnya disebut tidak baik-baik saja.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING