SELEBRITI

Sapa Penggemar di Kapanlagi Buka Bareng Vol 3, Ranty Maria dan Mahalini Ternyata Sama-sama Pilih Makan untuk Mengatasi Bad Mood

Minggu, 24 April 2022 19:02

Ranty Maria dan Mahalini di Kapanlagi buka bareng (credit: instagram.com)

Kapanlagi.com - Kapanlagi Youniverse kembali menggelar momen Buka Bersama di tahun 2022 ini. Dsielenggarakan sejak 18 April 2022 lalu, KLBB Vol. 3 kini telah memasuki acara puncak yang diberi judul Hybrid Ramadan Festival dan diselenggarakan di Pulau Satu Senayan Park, Minggu (24/4/2022).

Setelah dibuka dengan meriah dan 'gerrrr' oleh penampilan stand-up comedy Hifdzi Khoir, momen Kapanlagi Buka Bareng Volume 3 lantas dilanjutkan dengan press conference dari varian baru Mie Sedaap rasa Soto Madura. Yang spesial dari momen ini adalah kehadiran artis sinetron yang juga Brand Ambassador Mie Sedaap, Ranty Maria, dan penyanyi papan atas Indonesia, Mahalini.

1. Meet and Greet Ranty dan Mahalini

Momen ini sekaligus jadi ajang meet and greet bagi Ranty Maria dan Mahalini. Menyapa para penggemar, Ranty Maria menyebut jika saat ini tengah sibuk stripping sinetron.

Di sisi lain, dalam beberapa waktu belakangan Mahalini disibukkan dengan serangkaian agenda pasca perilisan single terbarunya yang berjudul Kisah Sempurna. Tak hanya itu, Mahalini juga menyebut bahwa tahun ini ia sedang merampungkan proyek besar di musik serta series, lho!

2. Cara Atasi Badmood

Hal yang unik terjadi ketika Ranty Maria dan Mahalini disinggung mengenai cara mereka mengatasi bad mood. Ternyata, keduanya punya cara yang sama untuk memperbaiki kondisi mood mereka, yaitu makan.

"Namanya cewek kan, ya, jadi kalau lagi bad mood tuh rasanya aku jadi pengin makan terus," cerita Ranty Maria.

Di tengah aktivitas yang padat, ternyata Ranty Maria dan Mahalini memilih konsumsi makanan yang simpel dan praktis, namun, rasanya tetap nikmat dan nendang untuk memperbaiki mood.

Maka tak heran jika Ranty Maria dan Mahalini selalu sedia stok Mie Sedaap, baik itu di rumah maupun di lokasi syuting.

"Nah, karena biasanya di lokasi syuting aku gak punya banyak waktu untuk break, jadi aku selalu pilih Mie Sedaap yang simpel dan praktis," lanjut Ranty.

3. Santap Mie Sedaap Cup Sebelum Naik Panggung

Hal itupun diamini oleh Mahalini. Bahkan, karena ia tidak berpuasa, Mahalini menyempatkan diri untuk menyantap Mie Sedaap Cup sebelum naik panggung, lho!

"Iya bener banget. Aku juga sama kayak Ranty. Bahkan, nih, sebelum naik panggung ini tadi aku makan Mie Sedaap dulu! Ampuh banget buat perbaikin mood ku dan ngurangin nervous," beber Mahalini.

Menurut Mahalini, varian baru Mie Sedaap Soto Madura ini benar-benar apa yang ia butuhkan. Pacar Rizky Febian ini mengaku jadi fanatik daun jeruk.

4. Fanatik Daun Jeruk

Menurut Mahalini, varian baru Mie Sedaap Soto Madura ini benar-benar apa yang ia butuhkan. Pacar Rizky Febian ini mengaku jadi fanatik daun jeruk.

Ia selalu sedia daun jeruk di dapurnya. Namun, setelah ada Mie Sedaap Soto Madura ini, Mahalini pun seperti sudah mendapatkan paket lengkap yang anti ribet.

"Jadi aku tuh selalu stok daun jeruk di rumah karena aku suka banget tambahin daun jeruk setiap aku makan makanan berkuah. Tapi Mie Sedaap Soto Madura ini udah praktis banget dan lengkap. Bakal jadi stok yang selalu ada di rumah, sih, ini sekarang," pungkas Mahalini.

5. Pantengin Kapanlagi Buka Bersama

Setelah dimeriahkan oleh Hifdzi Khoir dan Mahalini, Kapanlagi Buka Bersama Volume 3, Hybrid Ramadan Festival juga bakal menampilkan Barasuara dan Hanin Dhiya. Bahkan, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, turut hadir di acara ini sebagai spesial guest, lho!

Buat kamu yang ada di rumah juga wajib pantengin Kapanlagi Buka Bersama Volume 3, Hybrid Ramadan Festival hingga pukul 21.00 WIB nanti melalui platform Vidio.com, ya! Banyak undian hadiah dan voucher yang bisa kamu menangkan, nih!


REKOMENDASI
TRENDING