Sarita Ungkap Faisal Haris Jenguk Jennifer Dunn di Penjara Tiap Malam

Kamis, 05 April 2018 21:15 Penulis: Rahmi Safitri
Sarita Ungkap Faisal Haris Jenguk Jennifer Dunn di Penjara Tiap Malam Sarita Abdul Mukti © bintang.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Masih ingat kan dengan permasalahan antara Sarita Abdul Mukti dan aktris Jennifer Dunn? Jennifer yang biasa disapa Jedun disebut adalah orang ketiga dalam rumah tangga Sarita dan sang suami, Faisal Haris. Meski sudah tak seramai dulu, Sarita menjelaskan bagaimana hubungan suaminya dengan Jedun yang kini sedang dalam kasus hukum karena kepemilikan narkoba.

Sarita mengungkap fakta baru terkait hubungan sang suami dengan bintang sinetron Dia itu. Menurut ibu empat anak ini, sang suami hampir setiap malam menjenguk Jedun yang kini berada di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Hal tersebut diungkapkan Sarita seusai mengisi sebuah acara televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018). Sarita mengungkap fakta itu saat disinggung mengenai foto sang suami yang sempat tertangkap kamera di Rutan Pondok Bambu. Banyak yang menduga foto itu diambil saat Haris tengah menjenguk Jedun.

Sarita enggan rujuk dengan suami © bintang.com/Adrian Utama PutraSarita enggan rujuk dengan suami © bintang.com/Adrian Utama Putra

"Setiap malam jenguk. Sah-sah aja (Faisal Haris jenguk Jedun) karena mereka kan pacarannya oke-oke aja, dijenguk nggak apa-apa sih," ucap Sarita.

Sarita memang sampai saat ini masih berstatus sebagai istri Haris setelah dia mencabut gugatan cerai kepada sang suami. Tapi karena Haris masih menjalani hubungan dengan Jedun, Sarita enggan rujuk dengan sang suami meski mereka kadang terlihat bersama di media sosial. Bahkan, hubungan sang suami yang masih terjalin dengan Jennifer Dunn pun diketahui anak-anaknya dan bukan menjadi sebuah rahasia.

"Tapi kan laki-lakinya kalau malam masih suka ke penjara untuk besuk jadi buat apa saya berbagi cinta? Semua orang tahu (soal Haris yang masih bersama dengan Jedun)," pungkas Sarita.

Reporter: Rivan Yuristiawan

(kpl/bin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING