Sarwendah Ceritakan Capeknya Sebagai Ibu Rumah Tangga, Sering Ketiduran

Jum'at, 15 Desember 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sarwendah Ceritakan Capeknya Sebagai Ibu Rumah Tangga, Sering Ketiduran Sarwendah ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebagai seorang selebriti, sejatinya Sarwendah memiliki karir yan cukup cemerlang. Namun demikian saat ini ia harus rela melepas sebagian kesibukannya demi lebih fokus ke keluarga. Bahkan ada momen ketika ibu satu orang anak tersebut ketiduran ketika menunggu sang suami dari bekerja.

Hal itu rupanya memicu keisengan dari Ruben Onsu. Presenter tersebut sempat memotret istrinya yang ketiduran dan mempostingnya di instagram. Lantas bagaimana komentar Sarwendah terkait hal itu?

"Pas aku lihat foto itu aku cuma bilang sama dia, 'Yang kamu foto aku bisa nggak pindahin pose aku yang lebih cantik dikit'. Ya memang, aku suka nungguin dia, suka chatting sama dia, tiba-tiba ketiduran, yang penting kan suatu hubungan itu komunikasi. Gimana caranya kita menjaga komunikasi karena kan kita menggabungkan dua kepala menjadi satu, itu susah, tapi ya begitulah kita suka nunggu-nungguan kadang," ujar Sarwendah di acara Mom & Kids Awards 2017 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12).

Saking capeknya, Sarwendah sering ketiduran di kursi ketika menunggu suaminya pulang di malam hari. ©instagram.com/ruben_onsuSaking capeknya, Sarwendah sering ketiduran di kursi ketika menunggu suaminya pulang di malam hari. ©instagram.com/ruben_onsu

Sebagai ibu rumah tangga banyak pengorbanan dan perjuangan yang dilakukan oleh Sarwendah. Mengurus keluarga meski dengan dibantu asisten tetap melelahkan.

"Capek sih, nggak mungkin nggak capek, apalagi aku kan suka nyucinya kayak malam gitu. Tapi capeknya happy, jadi nggak berasa capek. Kayak lihat anak tidur akunya nyuci. Aku nyuci bareng anak malah lebih capek karena dia main air juga solanya. Jadi dia berantakin lagi. Kalau untuk bekal harus pagi, karena Bensu juga berangkat pagi. Tapi ya hapy sih, karena lihat muka mereka happy, capek kita hilanglah," tuturnya.

Meski memiliki asisten rumah tangga, ada kalanya Sarwendah melakukan berbagai pekerjaan sendiri. Mulai dari memasak, mencuci baju hingga mencuci mobil pun bisa ia lakukan ketika berada di rumah.

"Ada asisten rumah tangga yang bantu aku,karena bikinin kaya gitu kan pas konsentrasi minta tolongin ambilin ini dong, asisten ada dan mereka kan bantuin aku juga," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING