SELEBRITI

Sarwendah Terbang ke Amsterdam Saat Hamil Besar, Ruben Onsu Tak Khawatir

Rabu, 13 Maret 2019 19:38 Penulis: Rezka Aulia

Ruben Onsu percayakan pada dokter. © instagram/ruben_onsu

Kapanlagi.com - Kehamilan Sarwendah kini telah memasuki trimester kedua. Namun seleb cantik ini malah sedang terbang menuju Amsterdam, Belanda. Tapi KLovers tenang saja pasalnya Ruben Onsu sang suami telah tahu dan melakukan tindakan persiapan sebelumnya.

"Iya, sudah diizinin dokter. Jadi Wendah memang ada..eh, kami ada keperluan di Amsterdam," ujar Bensu saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Host kondang yang kini tekun berbisnis ini telah memeriksakan sang istri ke ahli kandungan. Bensu juga telah menyiapkan segala surat perizinan untuk perbangan Wendah kali ini.

1. Ditemani Adik Bensu

Ruben dan Sarwendah nampaknya memiliki urusan penting yang tak bisa ditunda di Amsterdam. Namun kepadatan pekerjaan Bensu membuatnya tak bisa menemani Wendah dan Thalia Putri Onsu ke negeri kincir angin ini.

"Sama adikku. Adikku udah terbang duluan..jadi nunggu Wendah. Bedanya cuma sehari doang," lanjut Ruben.

2. Periksa Berkala

Enggan menjelaskan urusannya ke Belanda, namun Ruben dan Sarwendah telah lakukan persiapan. Ruben men gaku tak khawatir dan amat percaya pada dokter kandungan yang ia pilih.

"Jadi kan kalau mau terbang gitu harus ada surat dokter, ada dikasih kemarin seminggu mau terbang, kita cek lagi. Tiga hari mau terbang kita cek lagi," pungkas Bensu.

 

 

(kpl/pur/rna)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING