Seali Beberkan Fakta Tentang Ariel NOAH Yang Kamu Belum Tahu

Kamis, 05 Oktober 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Seali Beberkan Fakta Tentang Ariel NOAH Yang Kamu Belum Tahu Ariel Noah - Seali Syah © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Kapanlagi.com - Kisah cinta dari Ariel NOAH sering kali membuat publik geger. Yang terbaru, tersebar foto-foto kedekatan pria kelahiran 16 September 1981 itu dengan seorang wanita berparas cantik bernama Seali. Setelah ditelusuri, ternyata Ia adalah saudara dari Ariel.

Gara-gara kejadian tersebut, akhirnya banyak orang yang jadi penasaran dengan sosok Seali. Dab belum lama ini, KapanLagi.com® dapat kesempatan untuk wawancara eksklusif dengan gadis berusia 27 tahun tersebut. Mungkin sebagian dari kamu sudah tahu kalau Seali berprofesi sebagai pengacara. Tapi ternyata kesibukannya tak cuma itu loh!

"Nama panjang aku Amanda Seali Syah ALam, tapi eksisnya dengan nama Seali Syah. Lahir di Jakarta, Gemini tahun 1990. Masih angkatan 90-an kita. Aku basic-nya pengacara, kuliah S1 di Atmajaya. Terus masih aktif pengacara juga sekarang. Kemarin sempat vakum karena kan sibuk bisnis tato, online shop batik. Vakum sebentar lalu hampir dua tahun belakangan ini lah aku aktif lagi. Sama sekarang juga jadi asisten dosen, ngajar di S1 Hukum Atmajaya, terus sama ada S1 Trisakti. Jadi memang basicnya di dunia pendidikan. Makanya kemarin pas ada berita kayak gitu (foto bareng Ariel) aku agak syok juga, karena mempengaruhi kredibilitasku juga. Nggak enak dilihat sama orang-orang," ujar Seali kepada KapanLagi.com®.

Masih muda sudah jadi pengacara dan asisten dosen! © KapanLagi.com®/Adhib MujaddidMasih muda sudah jadi pengacara dan asisten dosen! © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Seali dan Ariel tinggal cukup dekat satu sama lain. Tak heran jika mereka sering menghubungi satu sama lain. Namun karena kesibukan masing-masing, mereka kini jadi sulit untuk meluangkan waktu bersama.

"Beberapa bulan yang lalu sih, udah lama. Kalaupun komunikasi ya paling WA aja. Karena aku juga kan udah berapa bulan di luar kota terus. Yang pasti dia orang yang baik, dan pintar, dan kreatif, dan dia helper sejati. Jadi dalam artian sudah banyak ngebantu lah dia tu, terutama ngurusin laptop, gitu kan?" urainya lebih lanjut.

"Makan mie instan tengah malam, kelaperan tengah malem karena dia kan suka begadang sampai malam. Yang pasti sebenarnya sepengetahuan aku Om Bor itu kan kalau di luaran cool, diem gitu, tapi sebenernya Om Bor itu adalah penasehat yang baik, atau kadang mungkin bagi sebagian orang mengira Om Bor itu orang yang hanya jago di bidang musik, Om Bor itu sebenarnya orang yang suka membaca jadi wawasannya luas," pungkas Seali.

(kpl/adb/gtr)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING