SELEBRITI

Sebelum Benar-Benar Pacari Bella Shofie, Adjie Pangestu Tolak Tawaran 100 Juta

Rabu, 24 April 2019 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Adjie Pangestu dan Bella Shofie © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kerjasama Tata Liem dengan Bella Shofie berawal dari pertemuan mereka di tahun 2012. Kala itu, Tata melihat Bella seperti kuda hitam yang berpotensi untuk jadi artis. Tetapi Tata tak mau Bella jadi artis settingan seperti reality show kala itu. Ia mengharapkan Bella jadi artis yang jadi magma pemberitaan dengan kapasitasnya di dunia akting.

Di tangan Tata, akhirnya Bella debut jadi bintang sinetron dan membuat sebuah single berjudul Seseorang. Untuk mempopulerkan lagu ini, Tata berpikir membuat gimmick agar nama Bella makin terangkat. Ide pertamanya adalah menggandengkan Bella dengan Eric Scada, namun rencana ini gagal.

"Lalu Boy Hamzah kasih saran, Adjie Pangestu aja. Saya saat itu sudah menawarkan uang 100 juga," ujar Tata ketika ditemui secara eksklusif oleh KapanLagi.com.

1. Adjie Tolak Uang 100 Juta

Tawaran uang sebanyak itu dari Tata ternyata ditolak oleh Adjie. Mantan suami Annisa Trihapsari itu tak mau dibayar 100 juta oleh Tata, tetapi ia memilih untuk bertemu dengan Bella.

"Setelah beberapa lama, Adjie bilang mau ketemu Bella dulu. Kalau Bella enak diajak ngobrol, Adjie akan mau. Tapi kalau enggak, ya gak jalan. Saat itu, saya, Boy Hamzah, Adjie dan Bella ketemu. Setelah ngobrol lama, ternyata mereka cocok. Akhirnya Adjie berkata lain. Dia gak mau settingan. Dia mau berjalan begitu saja. Sekitar satu bulan pendekatan, Bella dan Adjie akhirnya resmi pacaran," kenang Tata.

Kala itu, sudah banyak wartawan yang mengikuti ke manapun Adjie dan Bella pergi. Tetapi beritanya tak langsung diangkat karena nggak mau buru-buru dan berakhir dengan settingan.

"Hingga akhirnya mereka resmi pacaran, baru media mau mengangkat beritanya," lanjutnya.

2. Gimmick Akhirnya Jalan

Setelah Adjie dan Bella resmi pacaran, barulah Tata menyusun strategi gimmick untuk mereka berdua. Ketika itu, Bella dan Adjie main film bareng dan pihak tim produksi ingin agar filmnya terangkat.

"Tapi sekali lagi, ini bukan settingan ya. Mereka berpacaran. Ketika resmi pacaran, baru gimmick-gimmick diciptakan. Yang akhirnya mereka tampar-tamparan," ungkap Tata.

Ketika itu sebenarnya ada permintaan agar ada gimmick saat potong qurban. Tetapi Tata tidak mau, karena ia nggak ingin bawa-bawa agama dalam urusan ini.

"Dulu tuh nggak seperti sekarang ya, sosmed jadi acuan. Kalau dulu saya harus berpikir gimmick ini bisa dimakan infotainment dan tayang di segmen satu. Saat itu, Bella selalu hadir di segmen satu tayangan infotainment. Semua kan bicara rating saat itu. Untuk film itu, Bella dapat 150 juta dan jadi pemeran utama," terangnya.

(kpl/pur/phi)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING