SELEBRITI

Sebelum Jadi Mualaf, Natalie Holscher Mengaku Pernah Mendapat Hidayah Dari Mimpi

Jum'at, 02 Oktober 2020 17:46

Natalie Holscher ©instagram.com/natalieholscher

Kapanlagi.com - Natalie Holscher mengaku bahwa dirinya pernah mendapat hidayah sebelum akhirnya memeluk agama Islam. Dalam konten terbaru bersama Sule belum lama ini, DJ cantik ini mengungkapkan bahwa hidayah itu datang sekitar tahun 2012 silam.

Dan dari situ pula, ia pun mulai belajar sedikit demi sedikit mengenai Islam. Namun, karena belum mendapat banyak bimbingan, ia pun membutuhkan waktu lama untuk sebelum akhirnya resmi memeluk Islam.

"Waktu masih syuting-syuting bareng sama mas Uya Kuya. Iya jadi 2012 pokoknya itu," kata Natalie Holscher dikutip dari youtube Sule Channel, Jumat (2/10/2020). 

 

1. Berawal Dari Peran di Sinetron

Natalie kembali menceritakan tentang proses awal saat ia mulai tertarik dengan ajaran agama Islam. Berawal dari proses syuting, Natalie pun mendapat banyak pujian ketika dirinya memakai hijab. 

"Awalnya tuh 2012 dari mimpi. Waktu itu tuh syutingnya aku perannya itu jadi cewek yang nakal, yang mabok-mabokan, clubing. Nah, terus tiba-tiba aku durhaka sama ibu, terus perannya tiba-tiba sholat. Pakelah itu kerudung, terus perannya juga lagi sholat gitu," paparnya. 

"Tiba-tiba kru-kru sama yang lain itu pas aku lagi pake hijab, pada kayak ngomong subhanallah. Terus aku tanya 'apa sih subhanallah artinya?', ya artinya memuji," sambungnya. 

2. Mendapat Mimpi

Usai pulang dari syuting, Natalie kemudian melihat-lihat fotonya saat berperan jadi wanita muslimah tersebut. Dan ketika dirinya setengah tertidur, ia ia mendapat mimpi dan mendengar seseorang mengucap kalimat syahadat berulang-ulang. 

"Terus pas setengah tidur gitu, tiba-tiba di kuping aku tuh kaya ada suara cowok, yang kayak di dalem mesjid gitu yang suaranya bener-bener bergema banget. Dan itu dia ngomong dari kecil sampai suaranya gede, itu berulang-ulang kali. Dia ngomong ashaduallailahailallah waashhadulla muhammadarrasulullah. Jadi diulang-ulang terus," ujarnya. 

3. Sempat Ketakutan

Mendapat mimpi yang tak biasa tersebut, Natalie pun mengaku sempat ketakutan. Ia kemudian bertanya kepada temannya yang muslim mengenai kejadian itu. Dan rupanya, hidayah untuk Natalie itu datangnya lebih cepat. 

"Langsung di situ aku ketakutan, jujur aku ketakutan. Terus aku lari, aku telepon temen aku, 'ini kenapa sih, kok gua mimpi serem banget? Mimpi apa?' Lu tau gak, Nat, sebenernya tuh lu dapat hidayah, kalo lo dapet mimpi kaya gitu tuh lu dapat hidayah. Belum tentu orang yang bener-bener yang udah dari lahir Islam dapet itu. Kalo lu belum masih belum percaya, Nat sama yang namanya hidayah, suatu saat pasti dikasih unjuk lagi entah lewat apa' katanya gitu," tutur perempuan 27 tahun itu. 


REKOMENDASI
TRENDING