SELEBRITI

Sebelum Meninggal Pretty Asmara Sudah Sepekan Dirawat

Minggu, 04 November 2018 10:45 Penulis: Rezka Aulia

Pretty Asmara telah sepekan dirawat di RS. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Sebelum mengembuskan napas terakhir, rupanya artis Pretty Asmara sudah satu pekan ini di rawat di RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur. Di sini pula ia mengembuskan napas terakhir pada Minggu (4/11) pagi. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak keamanan rumah sakit yang tak mau disebutkan namanya.

"Sudah dari minggu lalu di rawat," ucap lelaki yang memakai seragam keamanan lengkap itu saat dijumpai di halaman rumah sakit.

1. Penyakit Pretty

Sayang, sang keamanan mengatakan tidak tahu menahu tentang penyakit yang diderita Pretty Asmara hingga menyebabkannya meninggal dunia. "Meninggalnya sekitar jam 07.30 WIB," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga sudah terlihat datang dan langsung masuk ke dalam. Sayang, pihak wartawan hanya boleh masuk sampai halaman saja dan tak diizinkan masuk lebih jauh lagi oleh pihak keamanan rumah sakit.

2. Sakit di Balik Jeruji

Seperti diketahui, mendiang Pretty sedang menjalani masa hukuman di balik jeruji penjara. Namun sayang, dalam masa tahanannya ia jatuh sakit. Kondisi tubuh Pretty banyak berubah, salah satunya penurunan berat badan yang cukup drastis.

Sehingga Pretty harus dirawat di fasilitas kesehatan yang tersedia di lapas Cipinang. Pretty sendiri divonis 6 tahun penjara karena penyalahgunaan narkoba.


REKOMENDASI
TRENDING