SELEBRITI

Sebelum Meninggal, Ashraf Sinclair Sempat Janjian Bakal Pemotretan Bareng Nia Ramadhani

Rabu, 19 Februari 2020 12:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Budy Santoso dan Ashraf Sinclair © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2). Kesedihan tak hanya menyelimuti Bunga Citra Lestari sebagai istri, tapi juga di hati para kawan-kawannya. Terlebih Ashraf dikenal sebagai sosok yang baik dan bertalenta.

Selain sebagai seorang pebisnis, Ashraf dikenal juga sebagai model. Ya, sebelum meninggal ia bahkan sempat janjian untuk lakukan pemotretan sama Nia Ramadhani.

1. Diungkap Oleh Bubah Alfian

Hal itu diketahui dari unggahan story Bubah Alfian. MUA langganan para artis itu mengunggah foto Ashraf disertai sebuah tulisan.

"Harusnya minggu depan kita ada photoshoot bareng Kak @ramadhaniabakrie. Selamat jalan Kak @ashrafsinclair kami bakal rindu banget sama kak Ashraf," tulis pria asal Jember - Jawa Timur ini.

2. Daniel Sempat Berpapasan

Selain Bubah Alfian, Daniel Mananta juga turut mengenang suami BCL itu. Host Indonesian Idol itu mengungkap betapa ia kebetulan bertemu Ashraf di taksi yang hendak ia naiki.

"Sore kemarin di Pacific Place, gue ambil taksi untuk ke Indonesian Idol, dan ternyata Ashraf baru keluar dari taksi tersebut," tulis mantan VJ MTV ini di Instagramnya pada Selasa (18/2).

 


REKOMENDASI
TRENDING