SELEBRITI

Cinta Sampai Mati, BCL Pesan 2 Liang Lahat Agar Bisa Dimakamkan Samping Ashraf Sinclair Kelak

Rabu, 19 Februari 2020 11:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Bunga Citra Lestari © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari masih diselimuti duka atas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair. Ya, seperti yang diketahui jika Ashraf meninggal dunia dikarenakan serangan jantung, Selasa (18/2/2020). Kabar tersebut begitu mengejutkan publik, bahkan sesama rekan selebriti.

Pemakamanan pun langsung dilakukan di San Diego Hills, Karawang pada sore harinya.  "Tadi jam 7 pagi managemen kami dihubungi pihak manager BCL dan kami memberikan informasi yang diperlukan keluarga dan jam 10 keluarga memutuskan seperti apa dan jam 1 ini semua siap," ungkap Edo, Genaral Manager San Diego Hills.

1. Pesan 2 Liang Lahat

Lahan yang dipesan ini pun bertipe semi private. Rupanya Bunga Citra Lestari memesan untuk 2 liang lahat langsung.

"Lahan ini namanya tipe semi private khusus untuk 2 orang, dia ada pembatasnya antara kiri kanannya. Kelebihan di sini nggak ada biaya perawatan apapun untuk selama-lamanya, termasuk biaya security. Jadi keluarga nggak perlu repot lagi untuk merawat asal ada dorongan untuk datang silahkan mampir. Suasanya akan selalu dijaga rapih dan bersih," jelas Edo.

2. Ingin Bedampingan

Memesan 2 liang lahat sekaligus tentu bukan tanpa alasan. Ibu satu orang anak ini rupanya juga ingin dimakamkan di samping Ashraf Sinclair nantinya.

"Benar. Dari BCL minta karena beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta. Sudah direncanakan untuk (makam) BCL-nya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING