SELEBRITI

Mengenang Romantisme Ashraf Sinclair dan BCL, Sosok Suami yang Serba Bisa

Rabu, 19 Februari 2020 09:31 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ashraf Sinclair dan BCL (Credit: Youtube/IT'S ME BCL)

Kapanlagi.com - Duka mendalam masih begitu dirasakan oleh Bunga Citra Lestari. Sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2). Ashraf meninggal karena serangan jantung. Selain meninggalkan BCL, Almarhum juga meninggalkan seorang putra, Noah Sinclair.

Selepas Ashar, Ashraf dimakamkan di San Diego Hills. Kepergiannya membuat BCL begitu shock. Ia bahkan tak henti-hentinya berurai air mata di samping pusara.

 

 

1. Momen Lebaran Tahun 2019

BCL dan Ashraf selama ini dikenal begitu serasi dan kerap jadi couple goals. Tak jarang keduanya didapuk untuk bintangi iklan bersama. Kemesraan juga selalu mereka bagi di sosial media, salah satunya di momen lebaran 2019 silam.

Dalam video di channel Youtube IT'S ME BCL yang diunggah pada 7 Juni 2019, keduanya tampak begitu kompak saat menggelar open house. Seluruh keluarga dari pihak BCL maupun Ashraf datang rayakan Idul Fitri di rumah mereka.

2. Ashraf Memanggang Kue

Di momen itu, BCL asyik berdandan sementara sang suami tengah asyik di dapur memanggang kue. BCL sempat memeriksa ke dapur dan mereka berdiskusi soal ukuran kue.

Saat para tamu sudah tiba, ada kejadian unik. Hak sepatu salah satu tamu terperangkap di celah lantai kayu. Ashraf langsung mengambil sejumlah alat dan berupaya mengeluarkannya. Tak menunggu lama, hak sepatu itu terbebas dan bisa digunakan lagi.

 

3. Ashraf Serba Bisa

BCL terlihat senang melihat itu. Ia sampai ungkap salah satu alasannya menikahi Ashraf karena ia serba bisa.

"Tahu kan jadi kenapa saya nikahin Ashraf? Dia bisa semuanya. Dia bisa masukin kue ke dalam oven, motong, nyusun, ngeluarin sepatu dari lubang-lubang kayu ini. bisa segala macem dia," ujarnya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING