SELEBRITI

Kematiannya Sangat Mendadak, Video Lama Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari Kembali Jadi Sorotan

Rabu, 19 Februari 2020 07:31

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair ©Instagram/ashrafsinclair

Kapanlagi.com - Sebuah video lama yang menunjukkan kebersamaan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari kembali ramai diperbincangkan netizen, setelah kepergian ayah satu anak tersebut. Video yang memperlihatkan kemesraan pasangan selebriti ini menarik perhatian para pengguna media sosial terutama Twitter.

Dalam video tersebut terlihat BCL bernyanyi dengan suara merdunya. Ia menghampiri sang suami dan menyanyikan lagu Karena Kucinta Kau dengan penuh kesungguhan.

1. Momen Mesra

Video singkat yang diunggah oleh akun Twitter dengan username @loeylie itu mendapat respon yang sangat besar dari netizen. Sebagian besar netizen menyoroti bagaimana keduanya terlihat sangat romantis dan harmonis.

"Tak ada kata yang bisa menjelaskan bagaimana perasaanku saat melihat video ini. Hanya air mata. Lihat betapa indah cinta yang mereka miliki," tulis akun tersebut dalam keterangan unggahan, dikutip pada Rabu (19/2/2020).

2. Jadi Viral

Video tersebut menjadi perbincangan hangat para netizen. Banyak dari mereka masih tidak percaya dengan kepergian Ashraf untuk selama-lamanya. Mereka juga menuliskan ungkapan berbela sungkawa dan dukungan untuk BCL.

Video yang diunggah pada Selasa (18/2/2020) itu hingga Rabu dini hari sudah mendapat lebih dari 12 ribu like dan di-retweet hingga lebih dari 6,6 ribu kali.


REKOMENDASI
TRENDING