SELEBRITI

Ungkapan Rasa Rindu Bunga Citra Lestari Untuk Ashraf Sinclair: I Miss You Each and Everyday

Kamis, 28 Mei 2020 20:15

Bunga Citra Lestari ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lebaran tahun ini menjadi berbeda untuk penyanyi cantik Bunga Citra Lestari. Selain pandemi, BCL dan Noah harus merayakan lebaran tanpa kehadiran Ashraf Sinclair yang sudah pergi lebih dulu menghadap Yang Maha Kuasa. 

Pada momen spesial ini, BCL pun tak bisa menyembunyikan rasa rindu kepada suaminya itu. Melalui instagramnya, pelantun tembang Sunny ini mengungkapkan perasaan rindunya. 

"Hey You, I miss you.. Each and everyday..," tulis BCL dan diakhiri dengan emoji hati. 

1. Doa dan Dukungan Dari Sahabat

Unggahan BCL ini langsung dibanjiri doa oleh para sahabat dan rekan-rekan artis lainnya. Mereka juga memberikan dukungan moral kepada BCL agar tetap kuat dan tegar. 

Selain itu, bukan hanya BCL saja yang merindukan sosok Ashraf, beberapa teman-temannya pun juga sangat rindu dengan kehadiran Ashraf. 

"I miss him so much," ujar Vidi Aldiano. 

"Kangen banget. always sending my endless prayers for his soul," tulis Sheryl Seinafia.

"You both are always in my prayers," ujar Fazura.  

2. Ashraf Meninggal Dunia

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada hari Selasa 2 Februari 2020 lalu di usia 40 tahun. Suami Bunga Citra Lestari ini dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Jenazah Ashraf dimakamkan di San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat. 

Semasa hidupnya, Ashraf Sinclair dikenal sebagai orang yang sangat baik dan ramah. Tak hanya itu, Ashraf juga orang yang dermawan. Hal ini diketahui dari salah satu pengurus panti asuhan yang mengatakan jika Ashraf adalah penyumbang tetap di panti asuhan tersebut. 


REKOMENDASI
TRENDING