SELEBRITI

Duka Menyelimuti Awal 2020, Deretan Selebriti Ini Tutup Usia Tinggalkan Fans dan Orang Terkasih: Ashraf Sinclair - Didi Kempot

Selasa, 05 Mei 2020 15:28 Penulis: Gogor Subyakto

Ashraf Sinclair - Didi Kempot. Credit: via instagram.com/ashrafsinclair/didikempot_official diambil 5/5/2020 pukul 15.10

Kapanlagi.com - Di awal tahun 2020 sampai bulan Mei ini, dunia hiburan dihiasi dengan sederet berita duka. Paling baru ada sosok penyanyi legendaris Didi Kempot yang telah tutup usia di hari Selasa (5/5) pagi tadi.

Selain mendiang Didi Kempot, berikut ini ada deretan kabar duka kepergian beberapa selebriti di sepanjang awal tahun 2020.

1. Ria Irawan

Pertama ada sosok aktris Ria Irawan yang memang sudah lama melawan kanker yang dideritanya. Namun, perjuangan beliau telah berakhir pada tanggal 6 Januari 2020 saat mendiang menghembuskan nafas terakhirnya.

2. Ade Irawan

Tak lama waktu berselang setelah kepergian Ria Irawan, sang ibunda yakni Ade Irawan dikabarkan telah meninggal dunia pada tanggal 17 Januari 2020. Aktris senior tersebut meninggal di usia 82 tahun.

3. Ashraf Sinclair

Kabar meninggalnya aktor Ashraf Sinclair memang begitu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, suami dari Bunga Citra Lestari ini dikenal dengan gaya hidupnya yang sehat. Ashraf meninggal pada tanggal 18 Februari 2020 meninggalkan istrinya BCL dan putra mereka Noah Sinclair.

4. Sudjiatmi Notomihardjo

Pada tanggal 25 Maret 2020 kemarin, sebuah kabar duka datang dari keluarga Presiden Jokowi. Sang bunda yakni Sudjiatmi Notomihardjo telah menghembuskan nafas terakhirnya di Solo, Jawa Tengah.

5. Glenn Fredly

Dunia hiburan kembali berduka dengan kepergian sosok musisi legendaris Glenn Fredly. Kepergiannya begitu memukul hati banyak orang. Beliau meninggal di usia 44 tahun pada tanggal 8 April 2020.

6. Erwin Prasetya

Di awal Mei 2020 tepatnya pada tanggal 2, sebuah kabar duka kembali terdengar. Kali ini ada sosok mantan bassis dari band Dewa 19 yakni Erwin Prasetya yang telah meninggal dan dimakamkan di Surabaya.

7. Didi Kempot

Hanya berselang waktu tiga hari saja, kembali dunia hiburan diwarnai dengan kesedihan. Kali ini ada sosok penyanyi campursari Didi Kempot yang telah tutup usia pada tanggal 5 Mei 2020. Beliau meninggal di usia 55 tahun.


REKOMENDASI
TRENDING