Sebelum Meninggal, Ayah Natasha Rizki Minta Dibelikan Parfum

Minggu, 11 Desember 2016 10:45 Penulis: Ahmat Effendi
Sebelum Meninggal, Ayah Natasha Rizki Minta Dibelikan Parfum Natasha Rizki Cr: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Belum lama ini artis Natasha Rizki kehilangan sang ayah tercinta yaitu Dasnir Makmur. Almarhum meninggal dunia pada tanggal 30 November 2016 lalu, dan meninggalkan banyak kenangan bagi Natasha dan seluruh anggota keluarganya.

"Paling sebelum meninggal, seminggu yang lalu, papa sempat titip parfum ke aku. Nggak ngerti sih kenapa? Cuma kata orang, mau wangi gitu pas menghadap Tuhan," ujar Natasha Rizky di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Kamis (8/12).

Almarhum ayah Natasha Rizki meninggalkan seorang istri dan 5 orang anak sebelum wafat. Meski demikian Natasha menganggap ayahnya bisa beristirahat dengan tenang.

Natasha Rizki menceritakan masa-masa terakhir sang ayah. Cr:  KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNatasha Rizki menceritakan masa-masa terakhir sang ayah. Cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Cuma ya nggak ada firasat apa-apa. Tiba-tiba banget. Meninggalnya di umur yang aku masih muda banget, 23. Untung aku udah nikah kan dan semua anak papa, kelimanya, udah berkeluarga. Jadi papa ninggalinnya tenang," katanya.

Berasal dari keluarga yang cukup besar, selama ini Natasha dan saudara-saudaranya kerap berdebat. Terlebih saudara Natasha mayoritas wanita dan sama-sama keras dengan dirinya. Kini setelah sang ayah meninggal, Natasha melihat kesedihan mendalam dari ibunya.

"Sekarang tuh Mama benar-benar nggak boleh tinggal sendiri. Jadi harus ada Mbak kalau kami nggak pada bisa nemenin. Biasanya sih bolak-balik, ke rumah aku atau kakak. Atau ada yang nemenin, tiap hari ganti-gantian ada yang ke rumah Mama," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING