Sebelum Meninggal, Mike Mohede Ternyata Ingin Segera Menikah

Senin, 01 Agustus 2016 09:22 Penulis: Ayu Srikhandi
Sebelum Meninggal, Mike Mohede Ternyata Ingin Segera Menikah Mike Mohede © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kepergian Mike Mohede menyisakan duka yang begitu mendalam. Delon yang cukup dekat dengan mendiang mengungkapkan keinginan juara Indonesian Idol 2 itu yang selama ini belum tersampaikan.

Menurut Delon, Mike sebenarnya begitu ingin menikah. Namun sayangnya, hubungannya yang sudah dibangun serius selalu berakhir putus.

"Dia itu sudah semua dicapai, dia sudah cukup bersyukur dengan keadaan, dia nggak mau lebih nggak kurang yang penting job lancar. Satu si dia mau banget nikah. Dia mau pacaran yang serius tetapi tengah jalan selalu putus," tukas Delon saat dijumpai di RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7).

Mike Mohede yang diungkapkan ingin segera menikah sebelum meninggal lalu. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoMike Mohede yang diungkapkan ingin segera menikah sebelum meninggal lalu. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Beberapa waktu lalu, bahkan Mike diungkapkan pernah diet ketat. Alasannya kemungkinan karena sedang jatuh cinta, "Sempat kurus diet ketat turun 20 kg, nggak lama kemudian gemuk lagi, sekarang kurusan dikit. Lagi jatuh cinta katanya."

Sayangnya Delon tak bisa mengungkap siapa wanita yang disukai oleh penyanyi Sahabat Jadi Cinta ini. Selama mengenal Mike, mendiang memang cukup sering bercerita ingin mencari wanita idaman.

"(Kenangan) nyanyi bareng sepanggung, dia itu nanya selalu, selalu kalau nanya seakan pengin cari cewek idaman," imbuhnya.

Kepergian Mike Mohede memang begitu mendadak. Pasalnya, saat itu ia sedang bermain PS bersama teman-temannya sebelum mengaku mengantuk dan tidur. Saat tak mendengar ngorok dari Mike, mereka pun membawanya ke rumah sakit, yang sayangnya sudah tak bisa ditolong lagi. Selamat jalan Mike Mohede.


KENALI FAKTA SAKIT JANTUNG AGAR TAK GELISAH:
Awas, Inilah 10 Gejala Serangan Jantung di Usia Muda
Tips Cegah Serangan Jantung untuk Usia 20-30 Tahunan
10 Mitos Salah Tentang Sakit Jantung
Wih, Ternyata Serangan Jantung Makin Banyak Terjadi Di Usia Muda

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING