Sebelum Nikahi Angel, Rudi Ming Minta Izin ke Ayah Cherry Belle

Senin, 16 November 2015 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sebelum Nikahi Angel, Rudi Ming Minta Izin ke Ayah Cherry Belle Angel Cherry Belle - Rudi Ming ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Selama ini Angel dikenal sebagai bagian tak terpisahkan dari girlband Cherry Belle. Begitu juga setelah menikah, tidak ada rencana dari Angel untuk pergi dari girlband tersebut. Bahkan ia masih sibuk dengan aktivitasnya tersebut meski telah memiliki suami.

"Nama aku akan tetap Angel Chibi. Masih ada jadwal full setelah menikah, dan honey moonnya ditunda dulu," tutur Angel di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Minggu (15/11) malam.

Jika berkaca kepada girlband dan boyband Korea, mereka biasanya menghindari untuk memiliki kekasih atau menikah karena tak ingin kehilangan fans. Namun ternyata hal itu tak berlaku bagi seorang Angel dan grupnya Cherry Belle. Perkawinannya pun mendapat dukungan management. 

Angel Cherry Belle mendapatkan dukungan management setelah menikah. ©KapanLagi.com/Budy SantosoAngel Cherry Belle mendapatkan dukungan management setelah menikah. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalau sekarang masih di Cherry Belle, aku member pertama yang married. Kalau ke depannya aku lihat aja nanti gimana," kata Angel.

Menariknya ada cerita tersendiri dari Rudi Ming sebelum menikahi Angel. Pria tersebut bahkan meminta izin kepada orang yang begitu berjasa dalam pembentukan girlband itu sebelum akhirnya mengakhiri masa lajang.

"Boleh atau tidak nggak ada persyaratan. Tadi dateng kok managementnya support, mereka terharu juga. Mereka baper-baperan sih kocak," katanya. "Aku sempet minta izin kepada Dady, ayahnya Cherry Belle," tandas Rudi.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING