SELEBRITI

Sebut Raffi Ahmad Nggak Mungkin Bangkrut, Deddy Corbuzier: Salto Jadi Duit

Senin, 05 Oktober 2020 11:16 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier (Credit: Youtube Rans Entertainment)

Kapanlagi.com - Sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia hiburan, nama Raffi Ahmad sudah begitu besar. Ia makin berjaya lewat berbagai bisnis. Tak heran kalau ayah Rafathar ini sampai kerap disebut 'Sultan' oleh banyak orang.

Hidup Raffi yang begitu bergelimang harta, sampai bikin Deddy Corbuzier sebut Raffi Ahmad nggak akan bangkrut. Hal itu diketahui dari kanal Youtube Rans Entertainment pada Sabtu (3/10) lalu.

1. Tak Mungkin

Ya, menurut Deddy, Raffi tidak akan bisa bangkrut sebab ia punya kreativitas yang luar biasa, setidaknya seperti dirinya.

"Mungkin kalau misalnya bangkrut, amit-amit gitu ya, mungkin gue tidak bisa sekaya sekarang. Tapi untuk survive, kita dikasih kreativitas seperti ini, nggak mungkin lah," ujar pria berdarah Tionghoa ini.

2. Semua Jadi Duit

Raffi tak mungkin bangkrut, pasalnya pria asal Bandung - Jawa Barat ini dikenal selalu bisa mendapatkan uang dengan berbagai cara.

"Orang kayak lu nggak mungkin (bangkrut). Lu semua jadi duit. Semua jadi duit ama dia," imbuh Deddy.

3. Mulut Jadi Duit

Mendengar itu, Raffi tak tinggal diam. Ia malah menyebut Deddy mulutnya bisa jadi duit.

"Nggak juga lah. Lu dari mulut lu semua jadi duit," sahut suami Nagita Slavina ini singkat.

"Lu salto aja jadi duit," celetuk Deddy cepat.

4. Mukanya Ditutup

Raffi pun malah tetap memuji Deddy. Menurutnya, Deddy bisa dapat uang cuma lewat suara seperti podcast-nya yang kerap kali booming.

"Tapi lu tuh dari mulut. Anggep aja Deddy Corbuzier mukanya gue tutup bantal. Cuma suara lu doang, itu jadi duit," ujar Raffi.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING