SELEBRITI

Sebut Soal Gigi Rontok, Pihak Elly Sugigi Siap Laporkan Balik Tessa Mariska?

Selasa, 07 Agustus 2018 11:45 Penulis: Tyssa Madelina

Elly Sugigi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Permasalahan antara Elly Sugigi dan penyanyi Tessa Mariska nampaknya belum menemukan titik terang. Setelah Tessa melayangkan somasi dan menguak tentang bisnis penonton bayaran, kini giliran pihak Elly Sugigi yang buka suara. Menurut Arifin Harahap selaku pengacara Elly, dirinya cukup menyayangkan sikap Tessa di depan awak media yang dengan gamblang menyebut Elly sebagai penipu.

"Sebenarnya kalau permasalahan uang di bawah Rp 50 juta langsung bawa ke kantor polisi saja, cukup sampai di situ nggak usah kemana-mana. Saat ini kami sedang mempersiapkan langkah hukum berikutnya karena pihak Tessa tidak menyebut kata-kata pendahuluan seperti 'diduga melakukan penipuan atau penggelapan' tapi langsung judge seolah sudah menipu. Itu yang akan kami pelajari," ujar Arifin Harahap selaku pengacara Elly Sugigi, saat ditemui di Kawasan Caman, Jatibening, Bekasi, Senin (6/8).

Selain tidak menerapkan asas praduga tak bersalah, Arifin juga menilai ada beberapa kalimat Tessa yang kurang pantas. Salah satunya adalah saat Tessa diwawancara oleh awak media. Saat itu, dirinya sempat menyinggung perkara fisik Elly Sugigi.


REKOMENDASI
TRENDING