SELEBRITI

Sedang Dicari Pihak Kepolisian, Nindy Ayunda Dikabarkan Dapat Pengawalan dari 'Bodyguard' Ketika Bepergian

Minggu, 24 Juli 2022 22:26

Nindy Ayunda sedang jadi buruan polisi / Credit Foto: instagram.com - nindyayunda

Kapanlagi.com - Nindy Ayunda saat ini tengah disoroti oleh pihak kepolisan karena beberapa kali mangkir dari panggilan penyidik Polres Jakarta Selatan. Seperti diketahui, pelantun lagu Cuma Satu itu dilaporkan atas kasus dugaan penyekapan dan penculikan dengan korban bernama Sulaiman, yang tak lain mantan sopir pribadinya.

Seiring dengan pemberitaan tersebut, muncul sebuah kabar jika Nindy saat ini selalu mendapat pengawalan dari seorang pria layaknya bodyguard ketika bepergian. Kabar itu beredar setelah beredar foto sebuah mobil Lexus warna hitam yang disebut-sebut ditumpangi oleh Nindy sedang dikawal oleh seorang pengendara motor besar.

Menanggapi pemberitaan itu, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum korban penyekapan pun turut memberikan tanggapannya.

"Ya saya mendengar kabar itu, tapi saya tidak dapat memastikan kebenarannya. Alasan dia apa minta dikawal? Merasa terancam? Yang mengancam siapa? Ungkap saja ke publik," komentar Fahmi Bachmid saat dihubungi melalui telepon, Minggu (24/7/2022).

Justru kata Fahmi, jika benar dikawal, muncul kesan di publik seolah-olah Nindy Ayunda ingin berlindung di balik pengawalnya tersebut dari panggilan polisi. "Ini jadi pertanyaan loh. Dia kan sedang dicari polisi, tapi ke mana-mana dikawal. Maksudnya apa?" tanya Fahmi.

1. Polisi Ultimatum Nindy Ayunda

Hingga kini, polisi masih terus mencari keberadaan Nindy Ayunda. Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyarankan pasangan kekasih tersebut menyerahkan diri untuk diperiksa dalam perkara dugaan penyekapan terhadap Sulaiman, eks sopir pribadi Nindy Ayunda.

"Surat perintah penjemputan paksa sudah diterbitkan. Tapi kalau sudari N (Nindy Ayunda) melihat informasi ini, silakan datang sendiri ke Polres Metro Jaya Selatan," kata Nurma Dewi, Kamis (21/7) kemarin.

Saat ini, penyidik masih berusaha untuk mencari keberadaan Nindy Ayunda. Pencarian tersebut berdasarkan unggahannya di media sosial.

"Kita sudah berusaha dan berkoordinasi dengan orang yang mungkin terdekat dan sudah mencari ke beberapa tempat yang mungkin di sosmed yang rekan-rekan sudah lihat. Dan itu untuk sementara, belum kita mendapatkan saudari N," sambung Nurma.

Nurma Dewi menegaskan, tim penyidik akan segera membawa Nindy Ayunda untuk diperiksa dalam waktu dekat. "Tapi yang jelas dan pastinya akan kita bawa dia," tegasnya.

2. Dilaporkan Sejak Awal 2021 Silam

Nindy Ayunda dilaporkan oleh seorang perempuan bernama Rini Diana, istri Sulaiman, ke Polres Jakarta Selatan pada tanggal 15 Februari 2021. Dalam laporannya, Rini Diana mengatakan suaminya, Sulaiman, yang merupakan mantan sopir pribadinya Nindy Ayunda menjadi korban penyekapan yang dilakukan Nindy.

Laporan Rini Diana teregistrasi dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan sangkaan Pasal 333 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang yang hukumannya 8 tahun penjara. Setelah itu, Nindy sudah tiga kali dipanggil oleh pihak kepolisian untuk memberi kesaksian, tapi selalu mangkir, yaitu tanggal 30 Juni, 11 Juli, dan 18 Juli 2022.

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING